Ask @ammyrahmita:

Pacarku nih bukan perokok, tp krn pengaruh tmnnya dia ditawarin rokok 1 dan dia ngerokok. Ya dia sih blgnya cmn 1, tp kan aku gatau dblkngnya gmn. Nah aku tu tau dr snap tmnnya jg, kalo gt gamungkin dia ngaku. Aku jg orgnya gabisa tahan asep rokok, gmn ya?:( walaupun itu sepele tapi aku gasuka huhu

Mmm coba cari tau dulu, menurutmu dia bakal ngerokok lagi enggak? Kalo iya balik ke cowoknya lg sih, misal dia gaada keinginan berhenti merokok bakal susah. Gaperlu diatur supaya berhenti merokok, soalnya kebanyakan cowok gasuka diatur. Km sebagai ceweknya lebih ke nyadarin aja sih bahayanya rokok itu gimana

View more

Gmn pndptmu ttg mantan yg msih pengen km ada buat dia, pdhl dia udh punya gbtn ? Kl di tanya knp km gt alasannya ‘aku suka dia tp syg km’ tp udh keliatan bgt dia lbih pilih gbtn barunya drpd km. Apa yg bkln km lakuin ? (dlm konteks km masih syg jg sm mantanmu ini)

Kesel sih sm orang kek gini, terus kalo sayang knp dulu putus? Bullshit. Walaupun misal aku masih syg dia, aku bakal menghindar karena aku gak suka gangguin hubungan orang meskipun mereka udah pacaran atau masih gebetan dan aku sendiri jg gak suka hubunganku di ganggu.

View more

Krn gw orang yg agak anti sosial. Dan mendadak anti sosial gw kambuh trs org sekitar ngira gw ngambek/marah ato apalah. Dan gw gatau jelasin gmn ke mereka. Krn gw males bgt ngadepin pertanyaan2 yg g bikin gw tertarik. Bnyk yg bilang gw sombong pd akhernya. Ada yang tau solusi buat gw?

Tergantung sih kalo aku gaterlalu mikiran apa kata mereka, orang diam bukan berarti tidak bisa bersoalisasi. Tapi mungkin lebih baik mencoba untuk menjawab. Yabegitulah

View more

Next