Ask @amrinasabilla:

Gimana pendapat kalian tentang seseorang yang nunggu kepastian dari orang yang dia sayang selama kurang lebih lima tahun lamanya tapi sampai saat ini belum ada kepastian sama sekali?

Sumpah gue jd lo lgsg gue tinggal begitu aja tu org, mon maap bukanya sombong. Tp tipikal org kaya gt biasanya cuma manis di mulut aja alias gabisa nepatin janjinya, dan kalo misalkan dia emg bener2 mau "ngasih kepastian" ke kita ngapain hrs bikin org nunggu smp 5 tahun KALO EMANG JANJI mau nepatin. Saran gue sih bye aja sama org kaya gt, hidup lo terlalu sia2 nunggu org yg cuma ngegantung alias gajelas hidupnya

View more

Next