Ask @amyzaal:

Knp ya hubungan tuh gue sering kadas, Pdhl jujur,terbuka,setia n slalu ngalah dh gue lakuin.jg sesibuk"nya gue jg msh ngasih kabar... Sebenarnya yg dimau perempuan itu apa sih ? Diseriusin mlh main",klo dimainin dibilangnya cowok itu sm aja... Gmn coba ? #tolongkasihmasukkan

Wong Jowo
Plis sadarlah bung,
Kalau enteeh niatnyo serius itu dinikahin, bukan dizinahin (ups muuf atas bahasa saya)
Sebab saya berkeyakinan bahwa zina dan pacaran itu tidak ada bezanya. Keduanya sama yess. Afwaan akh

View more

Zal, kamu sama teman-teman polisimu aman di sana?

Wahyu Kharisma Murdani (02)
Alhamdulillah bang El sampai saat ini masih Aman rekan rekan yang ada disana. Saya tidak ikut di jakarta. Hanya 6 teman saya yang berangkat kesana.
Setiap polres diambil 6 personil untuk membantu pengamanan aksi demo lalu.
Berangkat dalam kadaan sehat dan lengkap semoga mereka pulang dalam keadaan yang sama pula. aamiin

View more

+1 answer Read more

Udaaa pada planning liburan lebaran kemana aja nih?

Idaaa
Bukan planning sih,
Kalau saya lebih ke perkiraan.
Ya!
Kira kira saya tahun ini bisa menunaikan sholat eid atau tidak.
Atau tetap seperti tahun kemarin menjaga kalian yang menunaikan sholat.
Semoga saja sholat eid tahun ini tidak berbenturan dengan jadwal piket. Sehingga saya bisa menunaikan ibadah. Aamiin.
Bantu aamiin-ken ya yang sedang baca ini mwehehe

View more

+1 answer Read more

Jikalau ada yang ngajak kamu (wanita) nikah muda. Kamu mau atau tidak? Alasannya mau atau tidaknya apa? Jikalau kamu (lelaki) mau atau tidak nikah muda? Alasan mau atau tidaknya apa?

Bilkis Tanpa Q!
Ku urungkan niat yang dulu sempat punya cita cita nikah muda mybe skitar usia 22-23.
Tapi aku target 25, agar benar benar matang. Afwaan
Lagipula siap saja belum hamba ini, apalagi calon. Haduh
Optimis banget ya dari kata kataku. Seakan akan aku masih ada di usia 25 nanti.
Padahal kita tidak tau ajal itu datangnya kapan! Hadaanallah

View more

Next