Ask @anandaputri_s:

Cara memulihkan tangan biar gk belang apa yak biar gak dkatain putih wajah tangan bagian jari item 😭😭

Wahahaha btw aku juga gt dulu.. kaki malah karena pake flatshoes mele:(( kalo aku pake bodyserumnya vaseline trs pake handbody nya vaseline juga.. handbodynya juga yg malam aku pake kok.. jd skincare aku begitu hhehe

View more

Bagaimana cara kalian mengungkapan kepada orang yang deket kalian tapi bukan pacar hanya seperhatian pacar kalau kalian bosan dengannya? Bosan diatur dan selalu dibawah pantauannya padahal bukan siapa2?

Yaudah terus terang aja atas ketidaknyamananmu ke dia.. bicara pada saat yg tepat hatinya lg enak dan pas buat ngobrolin hehe asal ngmgnya enak pasti bisa ngertiin kondisi 1 sama lain kok. Jangan ngilang tiba2 juga ya.. gabaik xixi

View more

Next