Ask @anantasadinarahma:

Libur semester sudah dekat, Rencana weekend kamu mau pada kemana nih?😂

Aku berencananya sih
1. puasa Ramadhan karena wajib bagi umat muslim
2. Lebaran, karena gue islam
3. Makan, untuk bertahan hidup
4. Minum, tanpa minum mungkin gue gabakal jawab ask
5. Mandi, untuk kebersihan diri
6. Sholat, wajib buat gue gaboleh ditinggal. Dosa besar cyiin
7. Tidur, yaiyalah. Gabisa gue gatidur satu setengah bulan
8. Dekat dengan gadget

View more

Jika kau di bagi pilihan , antara pilih org yang kau syg atau org yg sygkan kau ? Kau pilih mana ? Dan bagi sebab knp kau pilih dia .

Hak kita itu sayangkan orang dan disayangkan orang .
Kalau aku suruh pilih, aku agak bingung
Tapi aku lebih prefer ke orang yang sayangkan aku
Kenapa?
Belajar menyayangi orang itu bisa kalo kita ikhlas. Tapi kalo memaksa orang untuk sayang sama kita itu kayaknya gak akan bisa kalo kondisinya terpaksa
Begitulah ya pokonya
Sumpahan sok bgt w

View more

Lu tau klo doi lu lagi deket bukan sama lu doang tapi emang si doi gaada status ama lu. Cuma temen Chat doang. Chat-an tiap hari.. Tapi ya gitu suka ngerasa bukan prioritas dia. Mending udahan aja mumpung belum terlalu jatuh hati, atau Jalanin aja selagi dia masih bukan milik orang? 😐

Cie kamu hts haha
Terserah lu mau udahan kek apa enggak, hidup lu ada di tangan lu
Haha

View more

Next