Ask @andika_maharani:

Gimana pendapat kalian tentang seseorang yang nunggu kepastian dari orang yang dia sayang selama kurang lebih lima tahun lamanya tapi sampai saat ini belum ada kepastian sama sekali?

Ngapain sih nungguin yang gak pasti mending tinggalin aja, lebih baik nerima yang pasti-pasti aja deh. Belum tentukan yang ditungguin respect sama kita walau kita tuh sayang banget sama dia, udah deh jauhin aja lebih baik tuh nyari kehidupan yang lebih baik dan yang pasti daripada nanti ujung-ujungnya di tinggal pergi, jadi nyesekkan akhirnya. Ittu sih menurutku

View more

Next