Ask @andikahilman:

Tinggi gua 150cm bb gua 50 kg, ngerasa gendut banget sih, pengen banget turunin bb 5 kg aja, tapi susah banget. Dulu pernah coba diet ganti semua makanan jadi rebus rebusan malah sakit. Dan mau coba minum pelangsing ga di bolehin sama orangtua. Bingung harusnya gimna ๐Ÿ˜” .

banyakin minum air... imbangin makanan sama banyaknya aktivitas... kalo mau makan banyak harus rela gerak banyak

View more

Aku akuin aku emang egois, keras kepala, jarang mau dengerin orang.Udh sering juga aku nyadarin diri harus ngurangin kejelekanku itu.Tp kadang pas rapat, kek spontan kebawa sifat jelek itu. Walaupun temen2 udah biasa dg sifatku itu, tp aku pengen ngerubah, krn gak dikit yg udh sakit ati juga. Gmn ya

harus bener-bener paham 'kenapa' harus berubah...
berubah pun perlu usaha. berubah itu pasti menyakitkan....
kalo punya sifat jelek kadang nggak harus berubah. cuman harus bisa beradaptasi sama lingkungan. kadang yang membuat kita berbedalah yang membuat kita spesial.....
gue salut karena udah nyadar sama kekurangan diri sendiri dan ada keinginan untuk tidak merugikan orang lain. keren!

View more

Next