Ask @andilawz:

Gimana cara pdkt lo dulu ke fitri?

Tanya dia aja

View more

Mantan fithri? Kalian pacaran lagikah?

Tanya aja dia

View more

&di

Siapa ini? Line aja

View more

Dalam skala 1-5, seberapa takut kamu dengan kegelapan?

5, canda deng

View more

Hubungan baik dengan mantan atau hubungan buruk dengan pacar?

Baik dengan mantan mungkin. Kan gapunya pacar wkwk 😂😂

View more

Kak, udah ada pacar?

Nope, but there is someone...

View more

Mengapa ada orang yang mau melakukan perjalanan angkasa?

Because there something big, we dont know out there..

View more

Ceritakan kisah pertemuanmu dengan salah seorang temanmu pertama kalinya.

Hai
Udah

View more

Bisakah kamu mencintai lebih dari satu orang?

Bisa (?)

View more

Apa "perilaku" teranehmu?

Hidup di sebuah kamar, hanya keluar saat makan, km, kuliah, dll

View more

apakah kamu merasa kehilangan seseorang?

Sangat terasa :')

View more

Apakah kamu lebih memilih sendiri atau dikelilingi orang-orang?

Sendiri

View more

Posting foto tempat dimana kamu ingin berada sekarang?!

Kesini

View more

Kamu terjebak dalam situasi yang sangat sulit, apa yang akan kamu lakukan?

Membuatnya tambah sulit wkwk

View more

omg jawabannya, yha ndi yhaa ._.

Kata anak2 loh fit haha

View more

halooo, menurut kamu , Sla itu orangnya kayak gimana?

Salsabila Andara Putri
Kayak gitu sla, bukan gini

View more

selain tinggi gabisa ta yo ._.

Hmmm, kesepian di solo? Wkwk

View more

skrg kan dah kuliah rek, describe aku dong wqwqw

Alfiyatul fithri
Sama aja, tingginya (?)

View more

Apa bentuk huruf favoritmu?

D for "Sexy" Deadpool

View more

hai! selamat malam. kamu boleh menjawab ask ini dengan menulis apapaun yg kamu rasakan!

Laper ._.

View more

Kirain biar...........

Biar apa? ._.

View more

T: nama orang yang kamu suka?

Intan, gantian ToD?

View more

main ToD an aja kak

T deh

View more

Biar apa kalau main basah basahan itu ndi? Wkwk

Biar seger dong jaja

View more

Next
  • 285
    Posts
  • 38
    Likes

About Andi : Deactivated:

Line : andisat
Gresik