Ask @andinans:

pas lo ulangtaun di surprise in apa?sama siapaa? pap dong

gak pas hari ulgthnnya jgsih, pokoknya pas itu hari minggu, trs dipaksa2 cfd gt deh, plgnya ke rmh aya sm mutia ke gancy, trs ditinggalin ariq gt seharian, trs tiba2 ariq difa kiki dtg ngesurprisein bawa kue gitu dibuatin ariq, sama kayak collage foto2 gue trs dibawain spaghetti jg, trs ariq emg udh sekongkolan sm aya gtdeh:3

View more

tbh lo ariq kiki itu temen nge-pim... dr luar sangar dr dalem jauh lebih sangar... sepertinya sih bolot tp kayaknya gua jg bolot. suka berbagi semua benda yg bukan makanan. lebih "cowo" dr pd gua, ariq, kiki dicampur... walaupun masculin tp bisa ballet (iyakan ._.?). sabar kalo dijailin kiki & ariq.

GABANGET SIH BRI HEM... maksudnya berbagi benda apasih???? soms nih ga ngepim lgg.. ayo ngepim sabtu AYE AYE

View more

thought ke 9e satu2

-ami: baikk!! seru juga apalagi kl denger cerita2 dia.. terus pinter. idungnya mancung bgt anjiiiirr❤️
-namira: pinter! tinggi! terus baik jugaa dan asikk dia gak terlalu ambil hati walaupun yg lain suka iseng
-kati: pertamanya serem gt mukanya jutekk, terus ternyata baiik bangett. asik dan wisee, pinter jg❤️
-shiba: dia pinter gitu KATANYA kalo belajar pagi2 HAHA terus dia suka bgt sm ponyy!! terus cadell
-gaby: pendieemm. 3taun sekelas sm dia lohhh.. mainnya sama tashia dan nathalia
-noni: kenal noni dr kelas 8 terus dia orgnya gabisa diem bangettt, dan dia tabah bgt kalo pd jahat sm dia. dan moody bgt kl pms:) kadang rajin kdg malesnyaa......❤️
-kevin: jarang ngmg bangeet!! tapi pas akhir2 jadi lebih berbaur gitu
-margie: pendiem banget!!! kemana2 sm michelle. dan rambutnya selalu diiket pdhl lucu banget kl digerai
-michelle: suka sm kpop banget ya...? terus selalu bersama margie
-rafi: suka bgt sm barca, kadang pinter kdg engga, kdg jayus..seruu
-marvin: pinter bgt tae. trs dia pemburu gt HAHAHA trs gatau lg.. baik asik
-agung: dia bodoh banget. suka bgt lakuin hal2 bodoh, tapi aslinya pinter gitu. terus homoannya ariq:( dan seru dan asik
-ariq: sekelas pas kls 7 trs ketemu lg HE HE..orgnya jayus kdg ngeselin, pinter tp males, baik, asik, pengertian huehehehe terus kdg homo:( dan suka bodoh❤️❤️
-tashia: suka main sm gaby dan nathalia
-nathalia: mainnya sm gaby dan tashia
-naufal: bacot HAHA kdg asik, tp banyakan jayus yg gapenting gt annoying AHAHA tapi baik suka ksh roti terus bersinnya keras banget sampe gue suka latah:(
-noel: dia bungkuk, terus suka diem gt gamau banyak omong, tapi kalo kyk deket gt orgnya asik terus suka gossip sm kati trisha HAHA dan dia orgnya kayak selo gt
-valdi: dia tertindas HAHA tp baikk
-angga: temen level camp, trs ketemu kls 8, eh nyasar ke sci b gt. orgnya asik, baik, santai, PINTER. terus suka cerita2 jg dan bantuin gue kl gangerti
-amar: diam2 menyeramkan gt. awal2nya lucu gt kayak friendly, lama2 serem gt suka isengin gue:( terus sereem. dan serem.
-rendy: udh kenal sm dia dr kls8 tp biasa aja. terus orgnya asikk, seru kadang baikk kyk mau ngalah gt..?? terus dia sepertemanan dg agung ariq buat bodoh2an
-kiki: dia males bgt tapi nilainya cukup memuaskan, JARANG BANGET belajar, bisa dibilang gapernah, terus di sklh juga gossip terus, terus kita sering ke pim barengg sm brian ariq, terus dia baik banget kdg wise, kdg jahat. dan dulunya pelit banget, skrg jauh lebih baik suka traktir
-difa: sbnrnya thoughtsnya dia udh pernah. tp intinya itu dia itu temen sebangku gue sampe ketemu ariq HE HE HE. jd banyak bgt ttg dia, kyk inside jokes haie, enye, trs bersin gt2. terus dia itu tmn buat ngerjain chem, math dan ya gtgt❤️
-trisha: pendiem bangett! tapi sebenernya asik.. terus dia pinter dan sangat putih, dan dia suka bingung sm bahasa indo:(❤️
-yudhis: hitam, yg sbnrnya menurut gue biasa aja. dia orangnya baiik, asik, tinggi, atletis gt terus kadang pinter ya..?
sayang bgt lah sm 9e. dan kgn parah:(❤️❤️

View more

one word to describe each 9e students;;)

ami: hidung mancung
namira: tinggi
andina:
kati: serem:( gadeng. putih
shiba: pony
gaby: pendiem
noni: tembok bawel❤️
kevin: ehm.. pendiem
margie: pendiem
marvin: pemburu
rafi: fans barca
michelle: kpop?
mikhael: abang potato
agung: bodoh
ariq: jayus❤️❤️
tashia: baik
nathalia: ...bingung..?
naufal: bacot
noel: diam2 menghanyutkan
valdi: HAHAHHAHAHAHAHAHA. gendut
angga: pinter
amar: menyeramkan
rendy: mata
kiki: malas
difa: alay❤️
trisha: putih.
yudhis: hitam HAHAHAHAHHAHAAHHAHA

View more

thoughts on 9e

9e taeda asik bgt:( ngertiin banget bangetan semua anak2nya.. pertama ngerasanya biasa aja.. pas udh mau pisah baru kerasa banget kalo kita ngertiin satu sm lain.. apalagi pas pisah. gaada yg kayak mereka:(:( trs pemikirannya jg setara semua. mr rhedennya jg asik bgt trs kita sbnrnya dkt gt dr dulu tp gapernah diumbar HAHAHA trs kita ansos juga gara2 pulang beda sendiri.. terus yg paling seru pas hari terakhir.. kita masak2 di kelas dan ga sadar alarmnya bunyi2 terus gara2 asep:( HAHAHAHA dan anaknya asik2 paraahh!! seloselo semua:3 satu2nya scib diangkatan..sygggg bgttt sm 9e!!!!!!❤️❤️❤️❤️❤️

View more

HAAA TBH LU CANTIK BANGET DA BADAI! KANGEN KETAWA LU KANGEN SUARA NYANYI LUU HAHAHA KANGEN NGOBROL SORE2 DI SEKOLAH BRG WINAYA JUGAA! LU LUCU BANGET ISHHH SM ARIQ HUH. AYO KE BINUS LAGI YAA MUAH :*

HAAA SISI APASIHH HAHAHAH. KANGEN LO JGG WOIII KANGEN KE RMH LO, KANGEN NUNGGUIN BASKEET!! TERUS NYANYI2 DI MOBIL HAHAHA. MAKASIIH MAKASIH SISII!! LO JG CANTIK BGT:(:(:( IYAAA.. TAPI SATPAMNYA NGESELIN HUUU

View more

Next