@andinapurnomo

andina purnomo

Ask @andinapurnomo

Sort by:

LatestTop

Apakah tiga hal yang tanpa keberadaannya membuatmu tidak bisa hidup?

Oksigen, keluarga, baju :) yakali bugil kan :)

Related users

Kapan dan di umur berapa sih seseorang itu bisa jalani hubungan serius tanpa ada kata main main?

Kayanya ga ada patokan umur deh kalo mau serius mah serius aja kaa

Ada orang yang tetap berjuang, meskipun ia tau itu akan sia sia. Tapi ada juga orang yang tak mau berjuang, meskipun ia belum tau akan seperti apa hasilnya🐣🐣 Selamat night🐈🐈

Semangat! Semoga kamu termasuk kelompok mereka yang berjuang! Ga ada yang sia sia

Jika seseorang menyukaimu, kamu ingin memberitahukan hal ini kepada Sahabat/Teman kamu dengan cara apa?

Ellah, cerita mah cerita aja. Ribet amat dah😊

Kak kasih tau dong apa bahasa inggrisnya 'terimakasih' ? Thankyou ya kak.

Thank you sayang udah nanya. Tapi aku juga gatau bahasa inggrisnya makasi apa. Kalo kamu udah tau, kasih tau aku ya. Thank you

Gimana pendapat kalian tentang seseorang yang nunggu kepastian dari orang yang dia sayang selama kurang lebih lima tahun lamanya tapi sampai saat ini belum ada kepastian sama sekali?

Usaha tidak mengkhianati hasil. Ya at least pasti ada pelajaran yang di dapet ga si selama 5 tahun?

Next

Language: English