Gimana cara kamu memotivasi diri ketika mental lagi down banget?

alias
Gue tuh kl mental udah down, bawaannya pengen pergi dari dunia wkwk. Tapi yang bikin gue bisa lewatin semuanya adalah gue bakal cepet cepet inget semua orang yang gue sayang, keluarga, temen temen, masa depan gue, kadang juga pacar kalo sempet. Wajar kalo seseorang ngerasa pengen bgt “ngilang” saat mereka emg bener bener udah nyampe pada tahap dimana kayak “mending gue udahan aja deh, cape”. Setiap orang pasti pernah ngalamin dan gue yakin bgt itu. Perlu bgt di inget, masih banyak diluar sana yang ngalamin hal lebih dari apa yang bikin mental kita down, tapi mereka bisa tuh lewatin. Masih banyak yang butuh kita. Kalo ada yang mikir “mati aja deh biar selese”, itu salah bgt pls. Jangan jadi manusia lemah yang hanya mau semuanya diselesein secara spontan.

The answer hasn’t got any rewards yet.