Halo kak, mau nanya dong. Punya sahabat cowo yang murni sahabatan aja ngga? Klo punya, gimana cara nya ngebuat hubungan persahabatan itu menjadi murni sahabatan aja di antara cowo dan cewe? Sedangkan banyak yg blg klo ngga mungkin ada sahabatan murni diantara cowo dan cewe

Amanda
Punyaa, banyak bgttt. Coba deh cariin dia pacar. Soalnya kalo dia cuman sama kamu aja terus terusan, pasti peluang dia buat suka sama kamu lebih besar. Karena cinta bisa berawal dari keterbiasaan hehe

The answer hasn’t got any rewards yet.