Ask @anditaKN:

Gamalu foto lu kek gitu tapi masi nunjukin universitas lu di bio!!, eh lupa deng univ nya yang malu punya mahasiswa kek gt

Apa hubungannya pakaian dalam foto saya dgn almamater saya? Situ klo berenang nggak pernah pke baju renang ya? :) masalah saya mau pke foto profil berbikini kek baju renang kek seragam sekolah kek itu urusan saya. Klo kmu nggak suka, nggak usah diliat :)

View more

Hai guys baru buka ask.fm nih. Oh iya jika kalian jadi aku gimana nanggepin ini. kamu punya pacar terus dia itu punya geng terus diantaranya ada mantan dia yg bisa ditebak itu mantan terindah, kalo geng dia lagi jalan wajar gak sih diri kita cemburu walau status mereka itu udah mantan😂😂

Rizkia Khairunnisa
Sebenernya wajar sih, tp gausah berlebihan. Klo kamu sama pacar kamu saling percaya dan jaga komitmen jg gak bakal knpa" dan gak ada yg perlu di cemburuin :)

View more

Next