Ask @aneirasalwa:

-

Dokter yuda klu kamu cari di google bakal nemu banyak bgt artikel beliau karena beliau termasuk dalam orng pertama yg berhasil mengkloning anjing pertama di dunia fyi itu kloning pertama di dunia dan berhasil !!!!! Omg wow hebat bgt dan murid beliau itu ga cmn dokter hewan tp dokter manusia juga. Dan saat itu seorang profesor terbaik di korea pada jamannya belajar ttp pat animal dari beliau wow sungguh hebat kann nah muali dari situ aku punya panutan punya tujuan sebenernya aku seneng bgt klu lihat koas sama profesornya praktek bedah.rasanya wow itu merah semua loh kok bisa tau ya klu yg itu masalahnya dll. Wah ngejahitnya cepet bgt gilak . Dan muali dari itu aku punya harapan punya senyuman punya semangat punya cita cita besar . Walalpun kadang ada batu yg menghalang dan loyo lagi tp ttp bisa bangkit lagi walalpun susah seetidaknya aku tau tujuanku
Ga ada yg ga mungkin di dunia ini klu kamu menekuninua

View more

Apa kamu gampang jatuh cinta?

Mau curhaaaat di sini aahh.
Dulu aku punya cita cita hebat pengen jadi teknisi pesawat terbang model model habibie lah klu bisa .cmn bayangin aja aku bisa senyum senyum kayak lihat doi .pengennya masuk itb karena teknik penerbangan cuman ada di sana ugm engga punya . Selama berjalannya waktu aku makin ga tau cita citaku . Aku mikir mungkin karena aku orangnya super duper santai atau emg cuek juga. Nah dulu aku punya pengalaman setiap aku benci sesuatu pasti aku malah berjodoh dgn sesuatu trsbt. Makanya aku meminimalisir rasa ga sukaku terhadap pts. Intinya aku biasa aja sama pts ga boleh sampe benci. Oke aku berhasil tp aku lupa seauatu klu selama ini aku ANTI yg namanya jadi dokter. Bagus dokter cmn kebahagiaanku bukan dinsana menurutku. Aku punya bakat yg bagus dalam bidang hitung menghitung, mengira ngira yah sebangsanya lah makanya aku pengen jadi teknisi pesawat tadii . Rasanya tuh seneng klu bisa jawab soal dari ust cahyo rasanya tertantang klu nemuin rumus rumus baru. Rasanya mudah bgt soal ust nia ( wedeh) karena aku orangnya sangat perhitungan makanya aku ga bisa ambil teknik penerbangan itb karena udah takut dulu jadi aku nyoba arsitektur ugm fisika ugm dll lah pede bgt nih aku milihnya waktu sbm aku ngerasa bisaa. Tibalah saat utul . Nah aku kan punya saudara kuliah di kedokteran hewn nah mungkin ayaku terinspirasi dari situ jadi ayahku mau aku coba masuk situ oke lah sebagai anak yg baik aku menaruh FKH di astas kedua teknik informatika dan ketiga pariwisata fyi aja aku ipc dgn tujuan awal hukum tp kayaknya pariwisata aku cocok di sana . Lanjut singkat cerita aku ketrima di fkh ugm . Seneng lah gila! Susah tau masuk ugm yg pengen banyak sesekolah cmn ber5 yg ketrima ugm kan hebat itu apa lagi jurusanku no 1 di rumpun agro sesekolah ada yg pengen dokter hewan lagi. So pasti aku seneng bgt dapet kuliah bersyukur bgt. Awal awal masih seneng nih masih maba kan makin lama kok berat bgt yaa kok pelajarannya susah bgt yaaa kok hewan banyak bgt yaaa kok kayak gini yaa. Karena aku orgnya santai dan aku pd jadi aku bilang sama diriku sendiri "ah nanti juga kebiasa" "gampaglah nanti belajar di kos" ehh tryta waktu buat belajar aja dikit isinya ngerjain laporan praktikum dan aku di tuntut buat cepet hafal nama nama nama alien yg setiap lobang cekungan garis dll ada namay .dosen ga mau tau mahasiswanya itu kesuliatan apa engga dia cmn tau mahasiswa harus bisa!! Setiap aku curhat sama orang pasti jawabanya "aku juga sibuk banyak praktikum" "akujuga sibuk organisasi" dll karena solusi mereka sangat tidak bermanfaat buatku aku cari cara sendiri menghibur diri. Tp lama kelamaan aku sumpek sendiri. Sampai di titik rasanaya oh jadi gini rasanya stress belajar sampe pengen bunuh diri oh jadi gini rasanya belajar sampe mimisan dan oh dan oh lainnya. Dulu aku selalu semnangat belajar krna aku suka pelajarannya atau krna materinya gampang. Sekarag aku loyo ga tau harus gmna . Sampai aku nemuin penyemangat baru. Aku di semester ini ketemu dokter yuda

View more

NGAKAK BANGET ANJIR HAHAHA AKU SAMPE KETAWA2 LIAT ANSWERANMU. AKU KEMAREN JUGA PANIK ADA COWO YG NYENTUH PUNDAKKU, BISA AJA KAN NTAR KERASA TALI BH NYA /LAH

Cowok luar agresif yaa hmmm apa akunya yg udik ya hmm tanda tanya nih.. Bused tali beha di bawa bwa coy.. 👙👙👙👙👙👙Terus klu kerasa tali behanya emg knpa? Aku ga tau. Tadi barusan aku di telpon ayahku "gmna kak lancar?" "Lancar" "dah dapet temen deket cowok belum?" "HAHAHAHAHAHAHAHAAAAA belum" fix gue udah gede. Yes dah gede!!

View more

Apa sih yg kalian takutin kalau denger "kuliah" ?

Aku mau cerita nihh..Tadi tu habis penutupan ospek fakultas. Nah kan masih banyak yg ga ngerjain tugas ospek lah telat lah dll (kamu tanya aku ngalangar ga? Oya jelas iya aku lupa bawa cocard klu ga ngalanggar bukan salwa.bukan mau jadi anak nakal tp krna emg bnr2 lupa coyy) lanjut . Kan di marahi gtu yah siapa sih panitia yg ga kecewaa dah berangkat dari jam 3 pagi eh pesertanya ga menghargai 🎎 di marahi lahh blababla berhubung kampusku deket sma f.peternakan nah si tetangga sebelah ini lagi seru nerbagin balon sambil nyanyi2 nah aku pengen lah penutupan kok ga ada seneng2nya. Akhiry kita semua suruh tutup mata pake slayer nah persis bgt kyk mau AMT di SMAIT "kalian itu calon dokter hewan mengabdi dalam masyarakat blablabala" eh kucing ada yg nangis coy di blakang ku ( kan suruh merapat merangkul pundak temen) pakek acara nempelin tuh kepala di kepala gue!! Rasanya aku pengen teriak krna dari suaranya itu cowok!! Dah risih setegah hidup! Ya kamu tau lah aku bekas anak IT men🙃 dan benar wktu buka slayer itu cowok di tambah lagi ganteng (ga sih dia model2 cowok putih kacamata diem cupu gtu) ehh abis itu kkpanitia sebelah aku persis cowok langsung megang pinggulku oh dunia IT membuatku alay fix!! Sambil nyeburin apa ya tepung warna2 apa lah ga tau namay dan flashmob krna aku masih gagap krna hal tadi butuh penyesuaian sampe aku ikut jingkrak2 dan teryata S E R U yaaa!! Sorry alay ga pernah soalnya ihh bakal terkenang lah grogi gra2 di rangkul cowok dll tp aku jdi sadar klu aku dah keluar dari zona ke IT an ku 😭 bonus pap. Eh btw jgn antekin aku yaaa 😜

View more

tips belajar dong mbak ^^ aku juga mau masuk kedoteran hewan ni ^^

Klu tips belajar mendigan tanya thoriq,hasna atau ainun mereka ok prestasiny👏🏻👍👍 top deh mereka. ibukku aja salut sama mereka.Klu belajar ya belajar ga ada namay belajar bareng pacar😒 (iri) Belajar tu kesadaran diri sendiri bukan di suruh2 baru belajar. Belajar tu kebutuhan bukan paksaan.belajar tu ibarat oksigen. Belajar jgn setengah2. Jgn mntang2 pintar trus ga belajar. Jgn metang2 ga suka guruy/mapely terus ga belajar. Jgn setegah2 buat meraih cita cita. Emg cita cita bisa ngutang kagak makay jgn setegah2. Aamiin ku tungu jadi veterinernya!!! Semangat!

View more

Woh salwa 👏 Iya ya wa, kok kayaknya kita nista banget. Tidur pas kepala sekolah lagi ngajar itu apa banget astaga 😂 di lantai pula 😂

Emg nista banget! Baru sadar ya? Ya sama klu gitu 😂 makanya kita semua harus sukses ga pakek tapi2an 😤 mungkin kita cmn bisa menyalahkan masa lalu yg sebenery ga salah apa2. Dan aku jg cmn bisa ngomong doang. Setidaknya yaa mendoakan guru2 kita klu kata ula matahari kita😶 btw H-8 pengumuman sbm nih.semoga kita kita yg ikut sbm lolos yaa aamiin! 🎊🎉

View more

pesan dan kesan buat aby dong

Males ah kesan pesan. Mending klu di bayar.. 😒
Baca ans nya @nuwell aku jadi kangen masa2 SMA ( cieileh SMA coy! Berasa tua) mulai dari ust syamsul yg bilang jgn kayak israel. Ampe si ula nge desc tmn2. Awal masuk SMAIT tu rasanya BENCANA! pengen ngulang tes smait trs jawabnya asal2an tp kan malu yaa udah swsta tp ujian masuk aja ga ketrima. Akhirnya aku terima2 aja masuk smait dgn perasaan sengit tp. Yaa sebagai alumni smpit aby tentunya aku dah punya segudang temen. Jadi ga masalah dong aku nongki2 tnpa rasa malu. Btw aku boarding (sekamar sma made inas tresna ramha amel) dalem hatiku buseed kenapa aku sekamar sma made. Bukan apa2 cmn aku males di jahilin made. Singkat cerita aku jdi deket sma ula made icha fia mayya ara iin farras nisyup nabila dll yg waktu smp ga begitu deket. ( jihan atikah hilma lusi viyan bisa dibilang dah lumayan deket wktu smp) yah walpun temen2 smp yg se sma denganku ga semua jdi deket tp setidaknya jdi lebih memahami. Bukan karena aku ga mau mereka jdi temen deketku cmn perbedaan watak yg jdi sekat. aku kan cerewweeet tingkat dewa yaa sedangkan temen2 kyk ainun azka farah nadia dll tu pendiem jdi aku agak susah mengimbangi mereka tp kita ttp ngobrol brg kok. Nah klu asrama kan pasti kamarnya pindah2 tu setiap kenaikan kls. Wow suatu anugrah bagi salwa bisa sekamar sma org2 yg abel. Dan alhamdulilahnya aku selalu dpt kamar dgn tmn2 yg seru (baca di blog shofwa).dan akhirnya aku punya temen2 baru bertemulah aku dgn alsa&fatchiya.siapa yg ajak kenalan? Tentu SALWA dan najis parah wktu itu aku pde bgt.ga usah di bahas krna aku jdi malu sendiri. Kenapa aku bisa kenalan sama mereka? Karena wktu minguu pertama masuk aku udah TELAT. Parah emg! Dan otomatis aku dpt bangku pojok2. Pertama kali kenal duosinga dlm hati aku bilang bused nih anak pendiem amet.setelah kenal atagaa! Istigfar berkali2. Ya kalian tau lah😜. Singkat cerita lg. Kita2 udah kls 2 nih dari situ terlahirlah klasik ( kelas alam asik) ga kreatif emg. Ga tau yg bikin sapa. Tp thnks yg udah bikin. Krna karyamu membuat ku slalu ingat klasik. Dari mulai ngebohongi made ke pantai. Laras&alsa yg pura2 sakit dgn bedak. Heboh antek.main uno.heboh askfm jaman askfm msh sepi anak aby. Tidur wktu ust syamsul nerangin ga tangung2 tidurnya di lantai coy. Bella yg salah kirim di group.ngerjain pak pkn. Adegan telat wktu fisika yg buat ust cahyo ga ngajar. Dan banyak lg. Yg intinya ABY membuat segalanya ttg hidupku lebih indah. Manis pahitnya membuat rasa PUTIH ABU2 ku lebih berasa. Makasih semuanya yg ga bisa ku sebut satu2. 10 thn setelah ini kita pasti dah sukses di jalan masing2. Amiin!
Klu mengutip akhir school2015
"Kalian tersakiti? Tak apa krna kita msh 18 thn nikmati itu😊"

View more

Kak denger2 kakak ngerokok ya kak? Maaf kak kalo tidak sopan -anon

Lo mau apa klu gue ngrokok rokok2 gue. Tp masalahnya adalah..
Aku ga punya uang buat beli rokok. Makan aja mau ngemis ke @Fatchiya . Hbd fatc🎉🎈🎁🎊 alhamdulilah punya temen tua. Tp tuaan @nadilayas @Wirafarras @Alsashil sih😜 cuman @sumayyah_sh yg blum 18
Aku kebanyakan ngomong ga jelas gni. Pokoknya tambah yg baik baik aja. Inget fatc kamu tu dah KURUS mau sekurus apa lg💀

View more

Next