pesan dan kesan buat aby dong

Males ah kesan pesan. Mending klu di bayar.. 😒
Baca ans nya @nuwell aku jadi kangen masa2 SMA ( cieileh SMA coy! Berasa tua) mulai dari ust syamsul yg bilang jgn kayak israel. Ampe si ula nge desc tmn2. Awal masuk SMAIT tu rasanya BENCANA! pengen ngulang tes smait trs jawabnya asal2an tp kan malu yaa udah swsta tp ujian masuk aja ga ketrima. Akhirnya aku terima2 aja masuk smait dgn perasaan sengit tp. Yaa sebagai alumni smpit aby tentunya aku dah punya segudang temen. Jadi ga masalah dong aku nongki2 tnpa rasa malu. Btw aku boarding (sekamar sma made inas tresna ramha amel) dalem hatiku buseed kenapa aku sekamar sma made. Bukan apa2 cmn aku males di jahilin made. Singkat cerita aku jdi deket sma ula made icha fia mayya ara iin farras nisyup nabila dll yg waktu smp ga begitu deket. ( jihan atikah hilma lusi viyan bisa dibilang dah lumayan deket wktu smp) yah walpun temen2 smp yg se sma denganku ga semua jdi deket tp setidaknya jdi lebih memahami. Bukan karena aku ga mau mereka jdi temen deketku cmn perbedaan watak yg jdi sekat. aku kan cerewweeet tingkat dewa yaa sedangkan temen2 kyk ainun azka farah nadia dll tu pendiem jdi aku agak susah mengimbangi mereka tp kita ttp ngobrol brg kok. Nah klu asrama kan pasti kamarnya pindah2 tu setiap kenaikan kls. Wow suatu anugrah bagi salwa bisa sekamar sma org2 yg abel. Dan alhamdulilahnya aku selalu dpt kamar dgn tmn2 yg seru (baca di blog shofwa).dan akhirnya aku punya temen2 baru bertemulah aku dgn alsa&fatchiya.siapa yg ajak kenalan? Tentu SALWA dan najis parah wktu itu aku pde bgt.ga usah di bahas krna aku jdi malu sendiri. Kenapa aku bisa kenalan sama mereka? Karena wktu minguu pertama masuk aku udah TELAT. Parah emg! Dan otomatis aku dpt bangku pojok2. Pertama kali kenal duosinga dlm hati aku bilang bused nih anak pendiem amet.setelah kenal atagaa! Istigfar berkali2. Ya kalian tau lah😜. Singkat cerita lg. Kita2 udah kls 2 nih dari situ terlahirlah klasik ( kelas alam asik) ga kreatif emg. Ga tau yg bikin sapa. Tp thnks yg udah bikin. Krna karyamu membuat ku slalu ingat klasik. Dari mulai ngebohongi made ke pantai. Laras&alsa yg pura2 sakit dgn bedak. Heboh antek.main uno.heboh askfm jaman askfm msh sepi anak aby. Tidur wktu ust syamsul nerangin ga tangung2 tidurnya di lantai coy. Bella yg salah kirim di group.ngerjain pak pkn. Adegan telat wktu fisika yg buat ust cahyo ga ngajar. Dan banyak lg. Yg intinya ABY membuat segalanya ttg hidupku lebih indah. Manis pahitnya membuat rasa PUTIH ABU2 ku lebih berasa. Makasih semuanya yg ga bisa ku sebut satu2. 10 thn setelah ini kita pasti dah sukses di jalan masing2. Amiin!
Klu mengutip akhir school2015
"Kalian tersakiti? Tak apa krna kita msh 18 thn nikmati itu😊"