Ask @aneirasalwa:

Apa sih yg kalian takutin kalau denger "kuliah" ?

Aku mau cerita nihh..Tadi tu habis penutupan ospek fakultas. Nah kan masih banyak yg ga ngerjain tugas ospek lah telat lah dll (kamu tanya aku ngalangar ga? Oya jelas iya aku lupa bawa cocard klu ga ngalanggar bukan salwa.bukan mau jadi anak nakal tp krna emg bnr2 lupa coyy) lanjut . Kan di marahi gtu yah siapa sih panitia yg ga kecewaa dah berangkat dari jam 3 pagi eh pesertanya ga menghargai 🎎 di marahi lahh blababla berhubung kampusku deket sma f.peternakan nah si tetangga sebelah ini lagi seru nerbagin balon sambil nyanyi2 nah aku pengen lah penutupan kok ga ada seneng2nya. Akhiry kita semua suruh tutup mata pake slayer nah persis bgt kyk mau AMT di SMAIT "kalian itu calon dokter hewan mengabdi dalam masyarakat blablabala" eh kucing ada yg nangis coy di blakang ku ( kan suruh merapat merangkul pundak temen) pakek acara nempelin tuh kepala di kepala gue!! Rasanya aku pengen teriak krna dari suaranya itu cowok!! Dah risih setegah hidup! Ya kamu tau lah aku bekas anak IT men🙃 dan benar wktu buka slayer itu cowok di tambah lagi ganteng (ga sih dia model2 cowok putih kacamata diem cupu gtu) ehh abis itu kkpanitia sebelah aku persis cowok langsung megang pinggulku oh dunia IT membuatku alay fix!! Sambil nyeburin apa ya tepung warna2 apa lah ga tau namay dan flashmob krna aku masih gagap krna hal tadi butuh penyesuaian sampe aku ikut jingkrak2 dan teryata S E R U yaaa!! Sorry alay ga pernah soalnya ihh bakal terkenang lah grogi gra2 di rangkul cowok dll tp aku jdi sadar klu aku dah keluar dari zona ke IT an ku 😭 bonus pap. Eh btw jgn antekin aku yaaa 😜

View more

salwa kpop, desc :3

Faris Azkarafi Priady
Kpop? Omegat. Ya ku anggap pujian lah.
Azka rafi priyadi (bener?)
Ketua angkatan
Ga enakan orgy
Hanya ada asiah di hatiy
Remaja labil yg sedang di mabuk cinta. Hebat dlm memikat hati asiah. Kata tmn2 tk & sd mu dulu kmu ganteng bgt ( ini yg bilang farras sma asa) Sekarang ? Tanya asiah aja biar di bilang ganteng. Baix. Hitz abubakar. Rajin berolahraga makanya badany oke. Pemilik perut kotak kotax. Pembalap sejati. Sang penguasa jalanan.
.
.
.
Nak kejarlah cintamu sampai ke negri cina. Jika kelak asiah pergi ke kalimantan maka jgn biarkan dia pergi ikat erat erat asiah agar nasibmu tak semalang saat kau mengejar papua👍👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

View more

Mba gak pengen pacaran?

Hi fans!
Pengen ga ya.......
Klu om eja punya prinsip dlm hidup ga mau ngerokok aku punya prinsip ga mau pacaran *wow gila gue sok alim* emg seru si pacaran di kasih bungaaa 💐 cmn pusing . mikirin diri sendiri aja aku suka frustasi apa lg aku mikirin org lain tp bukan berarti aku menjauhi org org yg pacaran krna prinsipku. Aku biasa aja sma org2 yg pacaran. Emgnya yg pacaran pasti lebih banayak dosa drpda yg ga pacaran? Ga mesti bisa jdi lbh banyak. Emg seorg ust pasti masuk surga ? Ga mesti. Emg pezina pasti masuk neraka? Ga jg. Semua tu ga ada yg tau. Menurutku semua org tu sama. Ga ada yg namay manusia hina. Ga ada rumus pasti yg bisa memastikan "lo itu masuk surga soaly lo ga pacaran soaly lo alim dll" pernah denger cerita seorang pelacur yg masuk surga krna keikhlasany menolong seekor anjing yg sedang kehausan? Klu ga pernah denger ya cari tau. Itu bukti dari pezina yg masuk surga. Pernah denger seorg alim yg masuk neraka krna menuduh org berzina padahal yg beliau lihat itu ibu dan anak laki2 nya? Ya itu jg bukti org alim yg masuk neraka. Ya yg perlu kita lakuin tu terus memperbaik diri ga usah deh ngurusin org urusin tu diri sendiri dah bener belum ?
Buat kamu anon.. Ga usah bawel ya. Gpp bawel biar askfm ku rame tp jgn spm yg tidak berguan oke

View more

kok kakak2nya marah sih kalo ada adkel yg suka sama couplenya temen kalian? toh juga gak bakal dipek

sapa yg marah?.. aku si ga marah. org yg kamu suka doinya temenku kok bukan doiku :p tp klu suka sama kkls si saranku jgn di umbar2 ntr kkls yg lain ngamuk ya ga sampe di bunuh si kamu palg dibully doang misal "MAIN TOD YUK KAK" sindir sindir doang santai ajah anggap sodakoh buat kklsnya senyum biar ga stres..

View more

gengnya suka ngelabrak orang ya kak?

iya.knpa emg? pengen di labarak juga ? off anon coba bsok ku datengin ga cmn segeng seangkatan malahan. haha ga suka nglabrak tenang ajah krna pekerjaanku adalah tanggung jawabku dan pekerjaanmu adalah tanggung jawabmu . so mikirin logaritma yg lupa2 inget aja pusing malah ngurusin urusan org apa lagi dede2 emes yg baru ngrasa namay SMA jadi.. nikmatin aja;))

View more

pesan dan kesan buat aby dong

Males ah kesan pesan. Mending klu di bayar.. 😒
Baca ans nya @nuwell aku jadi kangen masa2 SMA ( cieileh SMA coy! Berasa tua) mulai dari ust syamsul yg bilang jgn kayak israel. Ampe si ula nge desc tmn2. Awal masuk SMAIT tu rasanya BENCANA! pengen ngulang tes smait trs jawabnya asal2an tp kan malu yaa udah swsta tp ujian masuk aja ga ketrima. Akhirnya aku terima2 aja masuk smait dgn perasaan sengit tp. Yaa sebagai alumni smpit aby tentunya aku dah punya segudang temen. Jadi ga masalah dong aku nongki2 tnpa rasa malu. Btw aku boarding (sekamar sma made inas tresna ramha amel) dalem hatiku buseed kenapa aku sekamar sma made. Bukan apa2 cmn aku males di jahilin made. Singkat cerita aku jdi deket sma ula made icha fia mayya ara iin farras nisyup nabila dll yg waktu smp ga begitu deket. ( jihan atikah hilma lusi viyan bisa dibilang dah lumayan deket wktu smp) yah walpun temen2 smp yg se sma denganku ga semua jdi deket tp setidaknya jdi lebih memahami. Bukan karena aku ga mau mereka jdi temen deketku cmn perbedaan watak yg jdi sekat. aku kan cerewweeet tingkat dewa yaa sedangkan temen2 kyk ainun azka farah nadia dll tu pendiem jdi aku agak susah mengimbangi mereka tp kita ttp ngobrol brg kok. Nah klu asrama kan pasti kamarnya pindah2 tu setiap kenaikan kls. Wow suatu anugrah bagi salwa bisa sekamar sma org2 yg abel. Dan alhamdulilahnya aku selalu dpt kamar dgn tmn2 yg seru (baca di blog shofwa).dan akhirnya aku punya temen2 baru bertemulah aku dgn alsa&fatchiya.siapa yg ajak kenalan? Tentu SALWA dan najis parah wktu itu aku pde bgt.ga usah di bahas krna aku jdi malu sendiri. Kenapa aku bisa kenalan sama mereka? Karena wktu minguu pertama masuk aku udah TELAT. Parah emg! Dan otomatis aku dpt bangku pojok2. Pertama kali kenal duosinga dlm hati aku bilang bused nih anak pendiem amet.setelah kenal atagaa! Istigfar berkali2. Ya kalian tau lah😜. Singkat cerita lg. Kita2 udah kls 2 nih dari situ terlahirlah klasik ( kelas alam asik) ga kreatif emg. Ga tau yg bikin sapa. Tp thnks yg udah bikin. Krna karyamu membuat ku slalu ingat klasik. Dari mulai ngebohongi made ke pantai. Laras&alsa yg pura2 sakit dgn bedak. Heboh antek.main uno.heboh askfm jaman askfm msh sepi anak aby. Tidur wktu ust syamsul nerangin ga tangung2 tidurnya di lantai coy. Bella yg salah kirim di group.ngerjain pak pkn. Adegan telat wktu fisika yg buat ust cahyo ga ngajar. Dan banyak lg. Yg intinya ABY membuat segalanya ttg hidupku lebih indah. Manis pahitnya membuat rasa PUTIH ABU2 ku lebih berasa. Makasih semuanya yg ga bisa ku sebut satu2. 10 thn setelah ini kita pasti dah sukses di jalan masing2. Amiin!
Klu mengutip akhir school2015
"Kalian tersakiti? Tak apa krna kita msh 18 thn nikmati itu😊"

View more

Halo kak enak gak sekolah di SMAIT ?

Menurut L gimana?
Ya enaaak dongz gimana ga enak lo makan di sediain di perhatiin ama pa . Di sayang sama guru guru sekolah. Sekolah gedeeee mau bikin pertandingan bola di sekolah bisa masih sisa malahan lahany. Kelas pakek ac semua. Anak2y hitz semua dari gaya sampe akhlak hitz jg di mata Allah swt aamin. Komputer dari samsung keluaran terbaru looh buat ade ade kls.. Asrama kamar mandi di lengkapi dgn air hangat lo mau mandi jam satu malem kek ttp angeeet. Pelajaran malem ttp ada. Ekskulnya banyak dari masak sampe pecinta alam adaa banyak deh pokoky. Ga bisa logaritma? Basi lo di smait bakalan di ajarin ampe tuntas oleh guru2y apasih yg susah termodinamika susah? Payah semua bakal di bahas tuntas di smait sampek lo lo pada kek cmn ngutung tambah tambahan. Hafalan quran beeeh mantep setor setiap hari dari smait lo bakal keluar dgn hafalan yg bayak. Ipa ips oke pokoe! Josh deh klu lo sekolah di SMAIT ABU BAKAR ! Ga cmn intelek tp lo bakalan soleh solehah
AAMIIN!! Sapa ya btw? Klu mau daftar sekolah mah dah telat btw ini dah mau masuk looh. Taun depany lagi aja di jamin puas deh di smaitaby klu mau tau lebih lengkap silahkan kunjungi gedung smaitaby yg ada di rejowinangun okey.

View more

Desc nya kak

Alvin Nur Fikri Azizy
Bayar ya😏
Alvin. Nama lengkapnya silahkan ask sendiri orangy. Alvin anak pindahan yg lagsung hitz seketika ntah pakek dukun yg mna aku jg ga tau punya pacar dede emes yg cantik ( aku curiga dia pakek pelet ) . Dia lebih mirip baymax di banding upin ipin. Memasang pagar gigi yg bisa di bilang baru. Bercita cita menjadi ustad smait menemani ust firman. Dia adalah pengemar berat fireman and the geng. Dia jg memiliki group vokal bernama antex *#^{%\+ baik hati dan tidak sombong 👍👍👍

View more

desc sall

muhammad abdullah qomari
Abdul nama lengkapy bisa di liat kan.
Abdul alias alsa ini org yg sangat konyol. Mirip bgt sma fauzan nasrul. Ketua geng dari the buncitz dgn anggota thoriq sebagai pacar homo abdul, ridwan sebagai supir , syahid sebagai pembantu rumah tangga, dan afrigh sebagai koki. Abdul org yg sangat baik. Sangat romantis terlalu romantisnya sampe2 setiap mau ngasih kado ke teman sayangy selalu ketauan. Abdul memiliki hati yg besar. Dan dia adalah salah satu hitz abu bakar. Hingga dia mempunyai fans group bernama abzdoelz dgn ketua alsa
Sekian

View more

Salahmu ndes sekolah ning SMAIT, antek2, nek pancen peraturan e ngono, kuwi salahmu ndes dudu salah antek e

Re ans ya
Coba baca ulang deh ansku yg ttg antek emgnya ada ya kata kataku yg nyalahin antek ?
Ga sekolah di SMAIT malah yg salah. Krna pasti bakaln brandal kyk kamu 😘
Coba klu kmu di antekin gra gra omoganmu yg kasar palingan jg kmu marah marah ga karuan 😏

View more

kalo kamu disuruh milih buat jalanin karier yang slama ini kamu idam2kan, bukan krn penghasilan tapi krn kamu cinta dengan karier itu tapi ga bakal dapet pasangan selamanya, dan punya pasangan tapi ga bakal dapet job selamanya, kamu milih yang mana

Pasangan? Menikah ya...
Setauku Allah mempermudah hambany yg menikah dgn mensmbah rejekinya mempermudah hidupnya deh intinya jdi klu logika ( krna gue lum dewasa dan ga tau mau apa jdi pke logika ) ya pilih dpt pasangan hidup walau ntr aku ga kerja tp rejekiki datang melalui perantara suamiku . Cieileh suami.

View more

Kak Salwa Kak Salwa denger denger kakak udah lulus ya Kak ?

pinguin
kamu denger goship dari mana dek?
alhamdulillah dek lulus dgn nilai ter baik jg dek alhamdulillah suatu kehormatan jg buat kakak.tp dek yg terpenting dek bukan apakah nilai kita bagus atau jelek dek tp bagaimna cara kita mendapatkan nilai itu yg terpenting dek. semangat buat kedoterannya ya dek kakak doakan semoga usahamu membuahkan hasil

View more

Next