Ask @angelia_r:

Jika seseorang menyukaimu, kamu ingin memberitahukan hal ini kepada Sahabat/Teman kamu dengan cara apa?

Gua pendem sendiri guatu gasuka ngumbar hubungan kek org2 gitu 🙊

View more

Hallo pemain mobile legends 😂😂😝

Zarkasih Alfauzi
Hai pemain AOV 🙄

View more

masih V ap udh ngk?

WTF NJIR (LOL) :v

View more

Qotd dong kak

Jika kamu ingin mengubah hidupmu, maka kamu harus memutuskan untuk segera melakukannya, bukan menunggu!

View more

Apa alasan kitaa gabisa merelakan perasaan😊

perasaan itu bisa saja jadi bumerang yang justru membuatmu bertekuk lutut di hadapan rasanya nyaman hingga akhirnya cinta. Sebabmemang nyaman selalu punya cara untuk mengubah dan mengaburkan penilaianmu.
Cintamu sendiri tak pernah salah, dan sebenarnya cinta pun tak buta seperti yg kamu dan org lain ucap. Sebab yang salah ya memang kamu yang mungkin pada saat itu lebih mengikuti perasaan sampai akhirnya lupa menggunakan logika.

View more

apa pendapat kalian,buat orang yang menghindar dari masalah dan gamau menyelesaikan masalah dengan kalian?

Delvina
Loser 👎

View more

Pap your fav quote on my ig @coretankertas_ thx xoxo :)

sai no tara

View more

Kasih motivasi dong kak :v aku mau UAS nih

Fanty
Tiap tiap permulaan pasti ada akhirnya, setiap masalah pasti akan selesai jgn pernah menyerah, tetap percaya diri. Yakinlah sukses menantimu.
Manusia hanya berusaha, hasil akhir tentu ditangan Tuhan. jadi jangan pernah berhenti dan terus berusaha.
Semangat 💪

View more

Halooo Kasih QOTD tentang hujan dong hihi

kak fyy
Aku tak ingin seperti hujan
Hanya dirindukan pada waktu tertentu
Dan selebihnya mengganggu.
Aku tak ingin seperti matahari
Hanya disukai saat datang dan pergi
Sedang tengah hari disumpah-serapahi.
Aku ingin seperti bulan
Penuh atau separuh tetap dicintai

View more

kak angel belom tidur?

Z I A
Udah bangun syg💕 😂

View more

2 word 😋😂

Rayen Tobi
Manis baik wkwk :v

View more

BETE ITU KETIKA

Latifah
Main Game ML mau kill musuh tbtb lag -_- argh inginku berkata kasar :v

View more

Kapan dan di umur berapa sih seseorang itu bisa jalani hubungan serius tanpa ada kata main main?

Semua akan indah pada waktunya, meski tak pernah tahu kapan waktu yang indah itu akan datang. Akan tetapi pasti akan ada saatnya yg pernah tersakiti akan bahagia pada akhirnya dan yang dipermainkan akan menemukan kebahagiannya.
Kelak yang dipermainkan akan bertemu dengan seseorang yang tidak akan main-main terhadapnya. Karena yang serius kelak pasti akan mendepatkan yang serius pula, begitu pun sebaliknya yang main-main akan dimainin juga.jalanilah dengan serius meski pasanganmu hanya sekedar main-main. Atau lebih baik menghindar dan pergi dari pada harus membalas dengan hal yang sama.

View more

Salam kenal

Salken kembali :)

View more

Menurut perkiraan, gw itu gmna orangnya? #tebakberhadiah

Muhammad Aldi Alfarizi
Ramah keknya suka senyum pepsodent :v

View more

Lagi suka sama siapa?:v

gua tau nih siapa lu non :v😂

View more

Apa yang kamu rasakan, hanyalah apa yang seharusnya kamu terima

Iyaiya 🐒

View more

gimana si rasanya kalau diputusin sama pacar ?

Zarkasih Alfauzi
Cie ketauan kaga pernah pacaran yak? Wkwk

View more

Apa pendapat kamu klo ada cwo ngatain kasar (misalnya anjing/babi/goblog/bangsat/dll) ke cwe (mantannya)?layak ga dikatain cwo?atau lebih cocok dikatain banci? buat yg cwe,terima g sih dikatain kyk gitu?dan apa yg bakal km lakuin (buat cwe)?

Dia ngatain pasti ad sebab, gamungkin kan tbtb dia langsung ngomong kasar kekgitu?

View more

Surveyyyy membuktikann.. terlalu Baper mengakibatkan? 😂

Dhea Umisyah
Kejang2 dan bengek'an 😂

View more

pap followers

Dikit kok Anon 😌

View more

Ketetapan Allah memang harus berlaku. Dia akan mencoba hamba-hambanya sesuai dengan keyakinannya. Semakin seorang merasa yakin atas kebenaran Allah maka Allah pun semakin mengujinya dengan ujian yang berat :)

Aldi
Ntaps 👍

View more

perlu kamu ingat, sanggup membuatnya tertawa bukan berarti sanggup membuatnya bahagia. kamu hanya penghibur disaat ia butuh dihibur.

alreihans
Kata??PrilLy??Kalo cinta??"Katakan Cinta??"keburu ??Virgoun Buat??"Surat Cinta Untuk Starla??"Ntar Anji Menjadi Milik"Dia??"Dan Mau ga Mau??armada Harus Merelakan?Dan Berkata??"Asalkan Kau Bahagia??"Disitu Fatin Bertanya???"Salahkah Aku MencintaiMu??"Hingga Lastchild??Merasa Bahwa ??"Tak Pernah Ternilai??"Dan ALika Pun Pamit Untuk??"Aku Pergi??"

View more

Next
  • 562
    Posts
  • 39763
    Likes

About Angelia Rifa'i:

Saring dulu sebelum Sharing
ask.fm used since 15 august 2017
palembang - Bogor Indonesia ❤