Ask @angga_prp:

Kaya gimana sih kriteria wanita yang kamu suka, tapi dari fisiknya yah bukan dari sifatnya kaya baik, setia,dll. pasti adakan ga mungkin engga hehehe😂😂

Bungkus INDOMIE
Fisik nomor 3.
Baik setia itu tentu pasti, semua orang pasti sama kalo 2 tipe tdi.
Tpi yg lebih penting di aku pengertiannya - yah bisa ngertilah kesibukan masing2 , cemburu boleh tpi gak over protective, asik diajak ngobrol - cerewet.
Tipe berdasar hobby, suka travelling, doyan makan :v, suka nonton, suka bola hahaha

View more

Apakah intelektual mengalahkan tampang yang menawan?

Gak ! Banyak diluar sana yg istilahnya "sukses" karena pribadi intelektual -nya bukan karna tampang semata.
Mungkin kebanyakan dunia hiburan lebih memprioritaskan rupa tpi gak gitu juga. Figur publik juga butuh yg namanya pengetahuan dan wawasan.
Dalam dunia kerja tampang itu bukan jaminan, intelektualnya yg terpenting. Tapi, penampilan juga mesti dijaga. Yah gak usah terlalu over, "pantas dilihat saja".
Selama orang lain tidak over pengen ngartis, posting foto candid, foto gaul gaul kalo ndak diimbangi wawasan mah sama aja goblok.
Misal nih ya, Lu foto di menara Eiffel Paris yg seharusnya emang di Paris ,tapi caption foto lu di Menara Eiffel Swiss !
Lah ya goblok.
Intelektual itu lebih penting dari yg namanya rupa.

View more

Next