Ask @angga_prp:

Jika ditanya HRD "mengapa km ingin bekerja disini?" Kalian jawab gimana?

Pertama. Mungkin saya akan bilang "Perusahaan ini bagus, saya lihat dan telusuri Perusahaan ini punya prospek bagus kedepannya, dan saya ingin ikut andil dalam prosesnya jika saya diterima di perusahaan Bapak/Ibu"
Kedua. "Saya mendapat info sekaligus tawaran pekerjaan dari rekan saya, yang kebetulan bekerja di Perusahaan ini..... *blablabla"

View more

Apa saran yang kalian punya untuk hubungan LDR?

Nuril Fitria
komitmen, tapi komitmen aja gak akan cukup, percaya dan lebih mendalami karakter pasangan, jaga hati, sering pantau tapi jangan terlalu sering ngasih kabar-karna bisa2 jadi bosan, sering cari topik pembahasan yg menarik sewaktu telepon atau saat kasih kabar, sempetin waktu sebulan sekali pulang-ajak pasangan kencan, jika pun jarak LDR terlampau jauh-misal Luar negeri.. kamu bisa vcall dan buat kreatifitas2 seperti kejutan buat pasangan kamu,dan lain sebagainya.
Setia itu perlu, tapi sebelum itu semua lebih baik matengin dulu keputusan buat LDR. Karna LDR tuh sangaaat sulit.
Terimakasih dan semoga membantu.
-/+ nya mohon maaf.🙏🏻😉

View more

•Jawab hanya jika anda berkenan. Seberapa penting agama dalam hidup anda ?. Ada di peringkat nomor berapa hal tersebut?. Jelaskan alasannya?. Cantumkan foto potongan ayat favorit dalam kitab agama anda. Semoga Indonesia tetap mampu & lebih baik lagi dalam menyikapi perbedaan.

fadhilah nuridin
Dibilang penting, ya emang penting.
No.3, emang harus ya diurutin gitu? gak kan?...
Agama tuh ibarat harga diri, "jika" agama kamu dihina, tentu kamu merasa dihina juga kan?..
Bukan Indonesia ya, tapi dalam menyikapi perbedaan tuh kembali ke diri orang nya. Toh, juga gak perlu bicarain keburukan / perbedaan dari orang lain. Semua sama kok dihadapan Allah.
#maaf kalo gak sesuai☕️

View more

Next