hi followed you, may you follow me back? :) thanks b4 dalton carter steel

Hi followed xx

caca nyebelin kalo lagi.... caca

Caca mah gapernah nyebelin kok 😘😘😍😍😂

ka folback ;)

Off anon cakeppp

how close are we? (1-10) Gayatri Liana Widie

100000000💃❤️ wkwkw

Makasih lah wkw Laras Octariani

Iyaaa cincaiii lahh cincaiii wkwkw

Follback akuhh kak wkwk Laras Octariani

Udaahhh udahhh:b

Ayooo.. Dijawab ya temen2 :) http://www.quizyourfriends.com/take-quiz.php?id=1504121529498860&twt& Zenka

Gue gtau lu suka martabakkk😂😂😂

Kamu kuliah dimana ?

Gtau ay doain dsna yaaa ;*

mama aku kan nyuruh aku makan sayur biar sehat katanya Gayatri Liana Widie

Mama kamu berhasil , skrg kmu sehat ❤️

hahahaha aku kan makan kering mulu-_-

Tapiii mama kamu suka masak sayur bayem:(

www.quizyourfriends.com/take-quiz.php?id=1504100855058915&lnk& Gayatri Liana Widie

Hahahay aku salah di bagian makanan sama kartun sama apa lagi aku lupa 1 lagi:D seinget aku km suka sayur

Pap selfie Zenka

Yeshh gue pake udeng wkwk ignore mata gue wkwk sembab lagi pilek wkwk

Pengen banget liburan ke .... sama .... Zenka

Keliling dunia sama org yg w sayang ❤️

Dear zenka... Zenka

Bisa melek gak zen?

Kangen sama temen2 di Sentul nggak? Zenka

KANGEN BANGET !

Kak cantik banget sih

Amiinnnn , makasih❤️ off anon please

PAP ootd Bhernike Tesia

Pap ini aja ya kak gpp kan?

Kenapa harus ada Takdir wkwk Putryekkw

Karna ada tuhaan. Wkwkkw

Kenapa harus Pindah ke Bali ? Putryekkw

Takdirrr kak takdiirrr wkwkkw

10 yang jawabannya gua de Putryekkw

Hmm...
Yg kecilll ?
Yg mungill??
Yg baikkk??
Yg sahabatnya tepiin??
Yg skrg udh kelas 2 sma ? Wkwkw
Yaangggg..... Gatau lagi kak maaf yaa kita soalnya jarang ketemuuu :*

Follback de Putryekkw

Udahh kakk

10q yg jwbnnya caca

Yang jenong ??
Yang masih bawa cardigan gue ??
Yang kayak anak ilang??
Yang suaranya cempreng??
Yang joneessssssss????
Yang kecil imut imut ?
Yang skrg udh kelas 10 ?? Wkwkwkkw
Yang rambutnya lurusss tapi tpis ya???
Yang gelooo <3 ??
Yang baikkkk bgtt ??
Yaaaaa cacaaaa ❤️❤️❤️❤️

Istimewa nya Bali? Zenka

Banyak pantaiiii
Mau pake baju paan aja nyantai
Pake sendal jepit ke mall nyantai
Tempat2nya bagus2 bgttt
Baik baik orgnya
Banyak dahhh<3

10 fact about urself :) Zenka

-gampang suka sama orang ((gampang banget))
-melanggar aturaannn
-mageran (pipis aja kalo mager di tunda)
-PECINTA KASET
-gue orangnya romantissss❤️❤️❤️ wkwk
-pecinta cowo muka lonjong mwah;*
-kalo bangun tidur bukannya langsung bangun ini tidur lagi
-PECINTA MERAH
-sukanya ngejar tapi gak suka di kejar tapi kalo gak di kejar kadang2 bete sekalinya ada yang ngejar ilfeel:")
-susah jatuh cinta tapi gampang suka

Loading…

Ask @anggieanggretaa:

About Anggie Anggreta:

KristenStewart♡

More