Ask @anggitanr:

imp dyah ang๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Dyah
lupa lupa gimana gitcu
"imp itu yg sering gua omongin ke elu git"
"gua ask fmnya gambar burung hantu dong, notifnya juga gambar burung hantu"
"gua pengen jajan yg seribu tp abisnya lama"
"taro sini aja git..."
"follow dah follow"
"like dah like"
"lu bawa mangkok gua bawa piring ya wkwk -_-""
itu doang yg masih seger, kan kebanyakan mah cerita anoan๐Ÿ˜›

View more

Jika kamu bisa menyaksikan persitiwa bersejarah, peristiwa apakah itu?

https://www.youtube.com/watch?v=ZS42PY1M5Po
secapek lu, sestres lu, selelah apapun itu coba denger lagu banda neira pasti lu bakal tenang :)
"Yang
yang patah tumbuh, yang hilang berganti
Yang hancur lebur akan terobati
Yang sia-sia akan jadi makna
Yang terus berulang suatu saat henti
Yang pernah jatuh โ€˜kan berdiri lagi
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti"

View more

Kamu ingin bernyanyi duet dengan siapa?

Dengan Banda Neira, tapi entah kapan. Mereka vakum sejak awal bulan ini dan tak tahu kapan akan meneruskan karyanya lagi... :(

View more

i dont need u to prove cuz i already knew

berada dipelukanmu mengajarkanku apa artinya kenyamanan kesempurnan cintaaaa... enakan lagu itu meskipun kondisi lu jomblo huehe. siapa lu non?

View more

If you had to lose a sense, which would it be?

kenapa ya kalo inget dia bikin sesak mulu rasanya di dada berasa ngehirup asap rokok tau gak sih. belajar gak peduli aja susah amat

View more

Next