Ask @anggunbrillian:

Sebenernyaa apa gunanya org pacaraan?? 💦

U know la. But I think it's useless. Coz pertama nambah dosa (bukannya sok alim ye). Kedua uang aja masih dikasih ortu, ya kali mau dihamburin gitu aja buat pacaran. Ketiga, kadang pacaran itu bisa menjauhkan. Bayangkan klo pacaran trus debat, putus, mungkin akan berakhir musuhan. Jadi menurutku, enak temenan aja si :)

View more

Kalau cewe cowo tuh nggak mungkinkan jd sahabatkan? Slah satu nanti pasti punya rasa, kalau salah satu udah punya gebetan terus ngerasa ada yang beda dari sikapnya trus harus gimana?

Cowok cewek itu bisa sahabatan lho. Aku aja punya sahabat cowok, kita jga nggak ada rasa. Biasa aja gitu. Tpi beberapa orang menilai klo kita tu ada apa². Maklum, orang kan cuma bisa menilai, nggak tau yg sebenernya. Tentang masalah yg itu, klo menurutku, suka sma siapa aja tu gpp. Selama itu cma suka, nggak lebih. Entah suka sma sahabat atau bahkan sama pacar orang. Trus klo misal dia udh punya gebetan, sikapnya berubah, klo menurutku sih wajar ya. Soalnya kan baru aja punya gebetan. Lama-lama sikapnya bakal berubah kok. Apapun masalahnya, klo kalian emang sahabatan, bakal bisa terselesaikan kok😊

View more

Next