Ask @anggydrr_:

Kata" yng mewakili perasaan skrg ?

Terkadang kita harus merasakan sakit untuk menyadari kalau semua tidak akan terjadi (lagi)
Terkadang kita harus merasakan sakit untuk tau kalau berharap sendirian itu perih.
Terkadang kita harus merasakan paling sakit agar tau semua orang itu pasti berubah termasuk dia.
Sekarang aku sedang dititik lelah dimana aku lelah menggapai semua yang kau anggap kenangan.
Yang aku tau Semua punya zona waktunya sendiri, termasuk zona waktu pergi.
HAHA kok jadi curhat syih

View more

Gimana menurut lo klau lo punya temen cowo teruz tuh dibaperin tiap kali chat, terus klau ketemu kadang suka kasih perhatian lebih, slalu ingatin ini dan itu. Dan sikapnya kaya gitu cuma ke lo ajh. Terus gk lama lo tau klau dia ternyata suka sama temen lo. Bagusnya nih cowo diapain??

Menurutku sih yaa ga usah diapa2in. Toh orang perhatian bisa banyak arti siapa tau dia nganggep km dedek2 gemeshnya haha atau dia anggep kamu kaya sahabat kesayangan, kan bisa. Perasaan ga ada yang bsa maksain, btw. Itumah urusan hati masing2 dan tiap2 *eaaah. Mending lebih bijak melihat situasi. Jangan mudah baperan, sakit btw kalo kita sendiri yang baper ternyata eh dia nya biasa aja hiks. Hahaha

View more

+1 answer Read more
Next