Ask @anglcntsha:

Wkwk ya kan seru2an dong wkwkwkw km bakal jwb apa? Wkwk kan ceritanya doang ga usah serius2 wkw

Ya gw blg 'baca aja sndiri'

View more

+6 answers in: “Kalo misalnya km lg jalan bareng sama sepupu km, adek, koko dan pacar km rame2 ke bazaar gitu. Terus di bazaar itu tiba2 km liat ada stand yang spanduknya gede warna merah. Tulisannya "PROMO SUNAT : Buy 1 Get 1 FREE. Sunat Modern Tanpa Sakit" wkwkw kira2 km bakal ngmg apa pas liat?”

Wkwk trus mrka misalnya tnya "promo apaan tuh? Buat apa?" Wkwkw km gmn?

Ya suruh aja baca sndiri jir wkkwkwkw

View more

+6 answers in: “Kalo misalnya km lg jalan bareng sama sepupu km, adek, koko dan pacar km rame2 ke bazaar gitu. Terus di bazaar itu tiba2 km liat ada stand yang spanduknya gede warna merah. Tulisannya "PROMO SUNAT : Buy 1 Get 1 FREE. Sunat Modern Tanpa Sakit" wkwkw kira2 km bakal ngmg apa pas liat?”
Next