Ask @aniisfh:

Mimin punya pertanyaan nih. Kalian punya gebetan, gebetan kalian punya sahabat cewe. Liat mereka ketawa bareng rasanya sakit, tapi kalian ga bisa marah karna kalian sendiri punya sahabat cowo. Gimana cara kalian mengatasi rasa sakit itu?

Anon.
Klo aku si, aku berfikir kita pacaran. Hanya pacaran, untuk apa melarang dya ketawa sama temen cewenya, yang penting dya tau hatinya punya siapa, ya pasti sakit. Tapi kita juga harus tau, dan harus sadar, kita juga punya temen cowo yang sering bercanda bareng kita, saling percaya, dan tidak putus dari kepercayaan aja😊

View more

Suka heran gitu sama pacar yg di kasih hati minta jantung. Udah di baikin di sabarin kok malah seenaknya aja gitu. Disaat cewe minta kejelasan status eh malah ngilang di hubungin ga bisa, ya kalo emang bosen, bilang gtu ga usah tiba tiba ngilang, tinggal bilang pts apa susah nya gitu.

Masa Depanmu
Mungkin pas kmu minta kejelasan, dya lagi nguatin mental atauu lagi nyari kebaikan buatt merubah diri kamu jadi lebih baik, klo dia bosen ga minta putus, ya bagus dong. Dya malah menghindar. Krna dya gamau hubungannya yg jadi rusak karna kebosanan dia, dya pengn nyari kesenengan untuk berfikir, bagaimana lagi membahgiaan kamu. Positif ya💕

View more

apa yg lu lakuin, ketika ada temen lu yang suka ngedrama plus suka plagiatin karya lu, tapi kita itu tetep baik sama dia. dan ternyata dia di belakang malah ngatain kita kek 'anjing'. dan setelah tu bocah dijauhin sama orang2 dia malah ngemis perhatian.

Mungkin krna dya suka sama semua karya karya kita, untuk dya mlagiatin karya karya yang dya suka itu wajar ko, cumn yg ga wjar udh mlagiatin ngata"n anjing. Tapi jangan di masukin hati, anggep dya sirik sama apa yg km punya, dya gabisa kaya kamu, tetep rendah hati dan tersenyum :)

View more

Next