Anindya Octaviani Ekawitri
Latest answers

Siapakah orang paling bahagia yang kamu tahu?

Entahlah...

View more

Warna apa yang paling sering kamu pakai?

ungu, pink, dan magenta

View more

Perbuatan baik apa yang sudah kamu lakukan pekan ini?

cuci piring

View more

Bisakah kamu mencintai lebih dari satu orang?

Tidak bisa..

View more

Jika kamu adalah rasa dalam es krim, rasa apakah itu?

Vanila

View more

Apakah kamu punya atau ingin punya tato? Tato apa dan dimana tempatnya?

aku nggak pernah pakai tato, yang ada pakai pacar, sejenis hena, dilukis ditangan

View more

Apakah kamu suka menyanyi di kamar mandi? Apa yang kamu nyanyikan?

Suka. Aku suka menyanyi lagu dengan bahasa jepang, inggris, dan indonesia, tetapi disamping itu saya lebih sering bersenandung dengan nadanya saja

View more

Apa kisah favorit yang sering diceritakan orang tuamu?

Cerita 5 Sekawan :D jadi kangen

View more

Apa makanan yang bukan favoritmu?

makanan yang pedas

View more

Pilih UB atau UGM?

He? maksudnya?

View more

Apa yang ingin kamu lakukan di akhir pekan?

jalan-jalan

View more

Seberapa sering kamu mengubah gaya rambut?

Nggak pernah. Aku pakai jilbab soalnya. Kalau rambut udah agak panjang dan membuatku risih ya aku potong aja

View more

Apakah saat ini kamu merindukan seseorang?

Iyap. keluarga dong

View more

Seberapa sering kamu menyeberang jalan saat lampu merah menyala?

Jarang, kemana-mana aku sering naik motor, terakhir kali aku malah menyebrang di jembatan penyebrangan

View more

Makanan apa yang kamu sukai?

nasi goreng

View more

Hari apakah hari tersibukmu dalam seminggu?

Senin-Jumat menurutku sibuk, soalnya tiap hari pulang malam...

View more

Apa artinya menjadi mandiri?

Mandiri itu nggak bergantung sama orang lain, berdiri sendiri, melakukan segala sesuatu sendiri dan gak manja deh

View more

Apa yang kamu lakukan saat kamu sendirian di kamarmu?

melamun, browsing internet

View more

Sifat apakah yang paling kamu kagumi dari seseorang?

Karismatik :) selanjutnya humoris dan friendly

View more

Kota atau pedesaan? Manakah yang lebih kamu sukai?

Desa, lebih adem ayem, kota terlalu bising

View more

Apa yang ingin kamu lakukan saat hujan?

Berlari-lari ditengah hujan tanpa mengenakan payung dan jas hujan

View more

Di mana kamu ingin tinggal?

Tempat yang terdapat pemandangan yang indah dan jauh dari keramaian

View more

Siapa orang yang kaka suka?

RAHASIA ;)

View more

Kata apa yang paling aneh di dalam bahasa Indonesia?

nggak tahu, nggak ada yang aneh menurutku

View more

Sudahkah kamu punya aplikasi Ask.fm untuk iPhone?

maaf tidak punya

View more

Loading…

Ask @anindiamond:

About Anindya Octaviani Ekawitri:

Indonesia