Ask @anisaaprilyani24:

gw mau cerita. jd gini. gue pny temen cowo panggil saja kacang. gaperna ngobrol, paling sekali doang:) tp gw sama kacang ini sering bgt tatap-tatapan. kata tmn2 gue kacang tu suka sm gw. tp ngapa dia gaperna chat gw yak? ada yg tau kenapa??

Nahhh gue juga ngerasain ini ni, Gue ga ngerti knpa dari Dulu Kalo ketemu gerombolan ini suka di liatin padahal mah kenal kga ya Temen seangkatan, ngeliatinya ga segerombolan sih tapi ada aja dua tiga orang, kontak Mata sering banget padahal gue ga ngeliatinya mereka Tiba Tiba pas nengok dia ngeliatinya gue, ampe ga sengaja kefoto waktu perjumsa taun lalu dia ngeliatin gue, kadang Kalo gue lewat depan mereka yang tadinya ngobrol Langsung diem, trus ada aja kejadian yang bikin bingung kaya mereka nyeletuk yg nyindir,trus kaya tadi gue didepan kelas nah ada yg ngeliatin Eh gue ga sengaja natap dia Eh yang samping nya juga ngeliatin, Eh ga sengaja kontak Mata juga ama yg belakang Tiba2 yg belakang nepok aja pala yng didepan, trus pas udh lewat kaya ketawa gitu, gue ngerasa aneh aja ini Baru kejadian hari Ini blom yg lain, gue gaberani cerita kesiapa siapa takut dikira apaan, Pengen nanya HEI IPS2 SEMUA ORG LU TATAP BEGITU APA GAMAN SI?ANEH BGT maaf nu malah gue yg cerita gatau Mau cerita sama siapa,mending gue ketika disini kan, Temen gue gada yg main ask juga,

View more

Siapa orang terakhir yang kamu peluk?

Mama,
Beberapa hari Ini gue lagi ada masalah ya lumayan bikin gue nangis tiap inget masalahnya dan gabisa tidur bahkan gatidur tiap malem, mama gue tau itu tiap mama gue abis shalat tahajud mama gue selalu nyamperin gue dan meluk badan gue Sambil ngasih gue semangattt,,
Gue tau orang tua gue ngasih harapan yang tinggi gue bisa lewatin masalah ini,, Mau nangis lgi ah siyaal :'(

View more

Next