Ask @anitasariwigati:

kak pendapat lu wajar ga kalo kita cemburu cowo kita liburan bareng sm shbt cewenya? padahal jelas cowo kita tuh tau kalo kita gasuka (cemburu) sm tuh cewe tp tetep aja liburan bareng, iya sih liburannya ga ber 2 doang sm shbt” nya yg lain jg.. ber 5 gitu liburannya 2 cowo 3 cewe

Wah kalok gue mah selidiki dulu itu kebenaranyah,yah kalok posisi gue udah cemburu gitu

View more

Next