Ask @anjundes:

Saran dong, misalkan kalian udh berusaha berjuang utk ngedapetin cowo yg kalian suka. Sedangkan respon dia b aja bahkan terkesan cuek, tp dia blgnya sangat ngehargain apa yg udh kalian kasih ke dia. Trs apa yg kalian lakuin setelah ngeliat respon dia yg kaya gtu? tinggalin atau tetep perjuangin?

Mending tinggalin aja buat apa kamu buang" waktu kalo cuman buat ngadepin orang yang cuek sama kamu.

View more

sedih ga sih pas lo lagi deket sama cowo tbtb dia jadian sama 'teman' lo pdhl cowo nya udh bilang sayang sama gua dan gua udah kenal lebih dulu ternyata kenal lebih dulu bukan jaminan untuk menjalin suatu hubungan :")) yaudahlah yah mencoba ikhlas

Kalo kejadiannya udah kayak gini mending lo ngomong samping telinga tuh cowok sambil bilang 'bgst jadi gini maksud lo'

View more

Next