Ask @annasnpr:

PAP quote hari ini duungg

Bahagia itu...

Dindapucca
Saat impian gua tercapai😅

View more

Apa yang paling suka kamu bicarakan?

Banyak

View more

followback?✨

mgtcs
Done

View more

Mama boru apa

Kepo

View more

Pap with grace indah

Mager

View more

Id linenya

Mau ngapain?

View more

What song would you say best sums you up?

Chichay
idk

View more

desc?

dara puspita
Baik,cantik,74'17,otw kls 10

View more

di keluarga besarmu umumnya yg cowok disunat gak?

Mana gua tau

View more

menurutmu cowok lebih baik disunat gak?

Ya kalo menurut medis harus

View more

http://ask.fm/denissahady/answers/109925500416#_=_ kalo ditanya hal yg sama, jawabanmu gimana?

Kurtawdesay(2)

View more

Good morning!💕 Happy weekend 🌼 Godbless 😊

Chichay
2 u 😊🙏😇

View more

mau g sama cowo kek gtu

Kurtawdesay

View more

Adadeh

Lah gaje lu

View more

Gamauu

Lu siapa si?

View more

Kenalann

Off anon

View more

Ayo kenalan

Apasi

View more

wdyt about cowok yang udah pernah seks sebelum nikah n ngajak cewek lain bwt seks ama dia

Gua si ngga peduli, hidup” dia ini

View more

Kenalan dong

Hoh

View more

Done 5 likes😊 likeback?

arshedyyy
Done

View more

Next
  • 1244
    Posts
  • 13669
    Likes

About Anna:

Indonesia