Ask @annisacahya07:

Menurut kamu romantis itu apa dan kaya gmn versi kamu? Thx😊😊

Lulu Khulud
romantis (?)
hal" yang slalu di inginkan setiap orang yang punya pasangan ya ga si 😁,
ga selalu kok hal" romantis itu di lakuin dengan hal" mewah, secara sederhana pun bisa (ex) dari pengalaman gue yang paling bikin seneng banget makan icecream bareng hampir everyday cukup😻😻
ya tapi kalo tipe lu / kalian punya pasangan tipe" yang yah bisa dibilang skala tinggi siapin duwit lu dah 😅
tau sendiri jaman sekarang gimana ngadepin cewek buat para cowok yakk. and sebaliknya 😉 so pinter" pilih pasangan dah 💕

View more

Saya mau kak nis menjelaskan alasan perubahan kakak. Saya memang ga kenal deket sama kak nis bahkan rumah saya jauh dari kakak, tp saya suka sama penampilan kakak yang dulu. Saya ingin tau, tolong jangan marah. Setidaknya saya langsung menanyakan ini ke kakak walau bentuk anon.

cie mata" i gue 😂 sampe tau kalo rumah kita jauhan 😅
Line me :) id cek IG gue dong. santai aja kalo mau tau ga perlu nge anon dek 😂👌

View more

oh iyaa iyaa kak,,trus hal yang bikin cewe nyaman sama kita apa?? gue aneh di bikin hal yng romantis malah maraah :( bilangnya malah berlebihan,,nah gue bingung harus gimana??

Panggil Aja-EMON-
lakuin hal yang di sukak cewek itu bareng", jangan terlalu di bawa baper kalo sekali lu udah berhasil, perjuangan masi panjang haha -hal positif ""
jng nge gombal Because girls will think it's just seduction and bullshitt

View more

Next