Ask @annisayurizk:

Jika seseorang memiliki kemauan untuk melakukan inovasi baru, akan tetapi terhalang oleh rasa malas, menurutmu hal apakah yang harus dia lakukan? dan apa yang bisa menghilangkan rasa malas?

Coba tonton TED-nya Ridwan Kamil di youtube deh, yang versi sebelum dia jadi kepala daerah. He talks a looooot about innovation and creativity. Banyak pelajaran bagus disana.
Selain beliau, banyak juga pembicara TEDxJakarta yang bahas tentang ini, tapi lupa hahahaha paling inget ya versi dia

View more

Kesan pesan buat Hafidz 🙌

hafidz yang rajin, berkacamata, hitz ya fidz haha, hafidz alim, hafidz tinggi jadi kalau kita foto bareng aku sedih, ramaaah, senyum terus, osis, management peoplenya bagus banget, olimpiade tik, disaat anak anak lain kerjaannya cuma stalk socmed artis hafidz already found his passion which is amazing, semangaaat banget kalau ngerjain passionnya sampe lupa waktu, ahli IT banget, calon anak arsi banget ya fidz, ipnya sering dipake w foto foto maaf yha............, yang bikin dokumeter kelas x3 dan dokumenternya super cool!!!!!!!!! amazed banget nontonnya. wajib banget nonton ini https://youtu.be/U0jwGYl5sTQ
hafidz, tetep ramah yaa, tetep senyum terus, do what you love ya fidz, tetep kejer apa yang kamu suka tapi jangan keseringan duduk ga gerak sampe jam 2 malem fidz kasian punggung haha, tetep semangat belajarnya, tetep alim, ayo kita sama sama jadi generasi produktif dan sukses bareng aamiin. jangan lupain sisi ya fidz ntar kalau kita udah sama sama dewasa jangan sombong ok ok

View more

mba w mau plesbek ah. describe w dulu vs sekarang. alay ga w. yaudahlah gabut ini

sawsan dulu vs sawsan sekarang
dulu aka sekarang al kahfi
dulu tinggi sekarang tinggi
dulu nak cp sekarang nak botas eaaeaa naik level
dulu ayam sambel ijo lovers sekarang sukanya apa san?
dulu udah sholehah sekarang makin ya san aamiin
dulu alay sekarang tetep alay:)
udah malem brola otak wa panash

View more

Next