Ask @annsnca:

menurut kamu kalau orang yang selalu pake makeup tandanya dia tidak percaya diri? kalau menurutmu iya kenapa?

Engga sih menurutku.

Tergantung makeup nya dipake pas kapan. Kalo daily makeup ya seala kadarnya aja, jangan kauak makeup kondangan haha.

View more

Hai guys baru buka ask.fm nih. Oh iya jika kalian jadi aku gimana nanggepin ini. kamu punya pacar terus dia itu punya geng terus diantaranya ada mantan dia yg bisa ditebak itu mantan terindah, kalo geng dia lagi jalan wajar gak sih diri kita cemburu walau status mereka itu udah mantan😂😂

Rizkia Khairunnisa
gw speechless kak :(

View more

Next