Ask @AnonymousX003:

Athalla Rizky Arsyan
Latest answers

(+)(-) 👉

SyifaDhiya

+ : Alay,alay,alay,alay.
- : Alay,alay,alay,alay.

View more

Our diffrences syifaa

SyifaDhiya

Gua : Ganteng
Lu : Gak ganteng~

View more

follback kakaaakkkk

DellaAmeliaPutri

Iyaaa followed yaaaaa.. wkwk

View more

kesan dan pesan selama dismp2?

spot fav mangkal

dimana-mana sekarang mah. Ini amjad maho ya?

View more

naufal itu siapa kak ?

selingkuhaaan.

View more

masih idup sis?

naufal amjad

barusan gua ngeask itu juga ke lu.

View more

awal kenal

naufal amjad

awal kenal pas kita sama-sama mangkal di pinggir kali cisadane.

View more

Kak emang putus ama ajeng?

(Alhamdulillah)enggakok, hubungan kita baikbaik aja^^

View more

Tiara itu...tapi...

Tiaraaa

jelek, tapi 'emang iya sih'..

View more

Jones :v

Syafira Nurulita

Sines! (Single Ngenes)

View more

Recomended lagu dong, yang enak" thanks!

imagine dragons/the script. semuanya enak

View more

long desc^^

Siti nazwa

meongmeong meong meongmeongmeong meong meong meongmeongmeong, udah yaa...

View more

5fact about nazwa

Siti nazwa

cewe berjakun, gaul, alay kayaknya, 7e, demen alfi ~

View more

Jika kamu bisa memilih bakat khusus, bakat apa yang akan kamu pilih?

IT/Programming/Web Designer.

View more

Buku terakhir apakah yang kamu baca?

ebook komputer

View more

Fact+imp agesta

mahoan alfi sandy.rival anif.alay.jones.penakut.hobinya gemeteran.
imp: kebanyakan,lu ngomong mulu kerjaannya.

View more

bagu tips dong cebok yang benar

naufal amjad

ceboknya pake sikat wc. Pake tangan udah mainstream banget.

View more

bang tal maho

pasti ini cabecabean

View more

imp gua dongggg wkwk

farah salsabila

"eh talaa gua mau cerita"
"talaa ada ajeng"
"ah kena juga dasi lu"

Ciri pelajar yang niat dateng kesekolah:
"minjem pensil"
"minjem penghapus"
"minjem rautan"
..

View more

Loading…

About Athalla Rizky Arsyan:

twitter.com/Athallara_

SMK Telkom Jakarta