Anselma HW
Latest answers

yaya udah punya pacar mbunn?

Sudah non

View more

mbak, aku kangen...

Kangen siapa, dek?

View more

Km pernah ga sih merasa kecil di antara orang2 besar dan merasa ga PD? Km lebih milih jadi orang pintar di antara orang bodoh atau orang bodoh di antara orang pintar? Why?

Pernah lahh hahaha asikin aja sih yaaaaa😊 gausah ngerasa minder toh kita sama-sama manusia. Milih jadiiii....orang yang mau belajar dari keduanya aja boleh? Eh gaada pilihannya ya. Oks. Bai.

View more

Adek2 u dah pny pacar y sel

ga jg sihh

View more

Ktemu syp aja

di sekolah sih ktemu adek2 yg cewe doang, tujuan utama ga ke vl soalnyaa

View more

Kmren ke van lith ya mba

lusaa hehe ngga lama kok mampir doang😭

View more

pap follower ask.fm dong

magerr

View more

Kapan terakhir ketemu yaya beatrice

kemarin sabtu uga

View more

Kapan terakhir ketemu fisko

kmrn sabtu nonn

View more

pap chat line

isine grup kabeh, penting?

View more

ceritain keseharian waktu liburan mbak

makan tidur mandi repeat

View more

tips moveon

cari kesibukan!

View more

Gimana di atma mbakk?

nggak gimana-gimana:' sejauh ini sih fine sajaah deque

View more

apa yang kamu lakuin kalau misal ada cowok ndeketin kamu secara "ngoyot", kamu udh nolak dia, nyuekin dia, tapi dia tetep ngoyot dan kekeuh sama kamu?

apa yaaa bingung wkwk bilang lgsg aja sih kalo aku mah. ajak ngmng lgsg, bilang kalo ga suka digituin maybe. atau kondisional juga ding

View more

Kuliah dimana mbak?

atma yk

View more

wolah spam. mentang2 gak ada kerjaan abis sbm utul ya mbak

NGEJEK LU.

View more

emang tuh @prscabi mentang2 udah selesai sbmptn sama utul huh

Geofanni Nerissa Arviana

Hahah iyak. Suka suka dia dah😅

View more

bukan aku._. pasti bica @prscabi wooooo

Geofanni Nerissa Arviana

Wkakak iyak bica berarti....emg kuker ya @prscabi 😞 maaf ya devota💋

View more

Pap di panties pizza dong kak

Sopo iki😰 vot apa bic wkw cek IG aja ya deque👌

View more

iyaa mbak diusahakan!😙

tata kirana

sipsip, pgen ktemu kamu jane): btw rencana km mau kuliah dimana thn dpn?:p

View more

hmm terakhir kayaknya 16 bulan yg lalu mbak ahahah miss miss😢❤️

tata kirana

waduh brrti blm berkunjung lagi ni ya:(( besok lah paling gak pas farewellnya 24 ta:p

View more

mbak Selma lanjut mana mbakk?:3

tata kirana

wahhh liat aja besok2 yak taaa wkwk km kpn terakhir ke vl hayoo:(

View more

desc fw 23

fw adalah singkatan dari farewell (party) dan 23 adalah angkatan saya di SMA Van Lith. gitu? :D photoboothnya ada di IG saya

View more

Loading…

Ask @anselmahesti:

About Anselma HW:

Van Lith XXIII gen

#findanselma