Ask @anselmahesti:

Udah pernah makan pecel?

Udaah

View more

Lebih suka bahagiain diri sendiri atau bahagiain pacar ?

Diri sendiri lah kan aku ga pny pacar HAHA

View more

Meikarta tuh dimana sih ?

Di belahan bumi yg lain

View more

Pendapat kalian tentang orang yang baik depan & ngomongin km di belakang?

Mungkin dia salah satu fans saya

View more

Coklat panas apa coklat dingin

Both

View more

Kalo status kalian lg gak single. Trs ada yg deketin, eh ternyata kalian jg ada prasaan. Kalian musti gmn?

Kalo aku sih ga akan ngasi kesempatan diriku buat punya rasa ke org lain selain yg pny status yak

View more

Gimana caranya bagi waktu yg tepat?

Bikin skala prioritas wk

View more

Menurut lo gimana ketika lo masih syg mantan lo tapi disisi lain lo gamau ngecewain gebetan lo yg uda lama nemenin lo saat lo patah hati? skrg dua duanya nyuruh gue milih. siapa yg gue pilih?

Yg kedua. Karena udah mau nemenin saat jatuh2nya, itu yg lu butuhin kan?

View more

Iphone 6 apa oppo f3

iP soalnya pengalamanku dengan oppo buruk

View more

Apa yang kamu lakukan, ketika orang yang kamu suka telah menyukai orang lain?

Yaudah pasrah

View more

will you date a person from another race? and, why?

Mau, karena saya tidak rasis haha

View more

Tengah malem kelaperan enaknya ngapain?

Tidur

View more

please, rekomendasiin buku yang bagus.

LZ
tergantung genre yg ingin kau baca yg mana hehe

View more

Kok aku td dapet notif "?" trus pas di buka sempet kebaca sih sekilas trus tiba2 ilang ada yg tau kenapa bisa begitu ? emng gbis nge ask org pake anonimous bisa di undo ya ?

harusnya gabisa undo ya

View more

Apa Judul Drama Korea favorit kamu ?

gak suka drakor hehe

View more

mbambamba

Yadapa?

View more

tips percaya diri dong kak

yakin mau tau dr aku?!?

View more

tips tegar dong kak

wah mas tegar pacarna asti itu ya? kamu mau nikung asti?

View more

tips move on dong kak

menjawab ga ini?😄

View more

SELMMMAA ayo askfm an lageeh

Geofanni Nerissa Arviana
kuy

View more

yaya udah punya pacar mbunn?

Sudah non

View more

mbak, aku kangen...

Kangen siapa, dek?

View more

Km pernah ga sih merasa kecil di antara orang2 besar dan merasa ga PD? Km lebih milih jadi orang pintar di antara orang bodoh atau orang bodoh di antara orang pintar? Why?

Pernah lahh hahaha asikin aja sih yaaaaa😊 gausah ngerasa minder toh kita sama-sama manusia. Milih jadiiii....orang yang mau belajar dari keduanya aja boleh? Eh gaada pilihannya ya. Oks. Bai.

View more

Adek2 u dah pny pacar y sel

ga jg sihh

View more

Next
  • 490
    Posts
  • 282
    Likes

About Anselma HW:

Van Lith XXIII gen