Ask @antokwidi:

Selamat sore teman teman 🌺 Nana mau tanya nih hehe Kalian lebih pilih mana, "MENJADI SEPERTI ORANG LAIN DEMI MENDAPAT PUJIAN" atau "TAK APA DICACI, YANG PENTING MENJADI DIRI SENDIRI"? Alasannya?

Nana
Lebih baik saya di benci krn menjdi diri saya yg sesungguhnya 😊 walaupun bnyk yg mnghina atau gk suka saya...
CONTOHnya :
saya bnyk dapet tag tag'an nama dr user askfm.. tapi salah 1nya ini yg bkin saya Mau 'MEMBELA DIRI' kenapa? dia Bilang, klo dia gak tau ada problem, tpi ujungujungnya dia MENYALAHKAN saya... jelaskan? orang klo baca pasti juga mikirnya gitu
dan saya gak tau... kenapa cewek ini selalu sensitif sama saya, pdhl saya sm sekali gk ad problem dan kenal sama dia.... bbrp kali saya kena tag, JAWABAN dari dia paling 'MENGHINA' saya.... dia bilang saya julid? kapan saya julid? kenapa? krna minta koin trus saya blg takut nanti kepancing?? .... udahlah Pilpres udah selesaii, kita emang beda pilihan tp gausah smpe membenci orang yg bukan sama pilihannya sama kmu...
sebenernya males ladenin tapi saya mau bela diri disini... saya LAKI gak cocok debat sama CEWEK apa lagi cewek yg udah berrumah tangga hehe... maaf semua yg udah kena tag, sumpah saya gak tau menau itu siapa 🙏🏻🙏🏻 bukan settingan atau sok cari followers, saya main askfm engga cari followers atau koin... klo tidak suka boleh di unfollow :)

View more

Benci banget kaya nya sama dia, sampai kerjaannya dia di buat sulit, ingat ya jika kamu mempersulit pekerjaan orang kamu akan di persulit oleh Allah, berhentilah memantau akun orang ingat ya karma itu pasti berlaku

'berhentilah memantau akun orang ingat ya KARMA ITU BERLAKU'
terus ini apa bedanya sm km?? ... bukannya km memantau akun saya?
bawa bawa nama tuhan tp nuduh saya benci org?? ... bedanya sm km apa?
skrg saya akan mnta sm tuhan mu :) bkn mnta yg Jelek" buat km... tp ku mnta semoga tuhan mu membuka jalan pikiranmu :) supaya jauh lebih baik, bkn hanya sekedar katakatamu yg baik... tp pikiran dan kelakuan mu jg, jadi biar sebanding katakatamu memyebut nama tuhanmu dan perlakuan mu yg menuduh org 😊 saya gak sesuci km, saya akui... tapi saya gk selicik km yg bawa nama tuhan tp pikiran mu gak sesuai katakatamu... yg menuduh org!! jadi disini siapa yg licik? km yg bwa nama tuhan, apa aku yg selalu ngmng kasar??

View more

Mas Anton tolong jgn sindir aku.. aku merasa kesindir! krn aku sm tmn tmn ku suka julid.. tolong katakatanya di benahi.. klo tdk, saya bkin ganteng mau? udah bosen ya jelek?

Bagas
Maaf suhu 🙏🙏 .... ampun, takut kalo ketua geng saya muncul :(
maaf bosku, saya khilaf ... besok anu lagi😝 wi malem jumat dah ke indomaret? WKWK @Bagusdpratama engkn gus? dah siap?? HAHA

View more

+2 answers in: “gua kira yang ngasih reward orang lain gitu, orang banyak. eh taunya orangnya masih itu" doang dengan angka yg tinggi haha”
Next