Ask @Antoniuspsk:

Siapakah yang membuatmu tertawa?

Pelawak

View more

Siapakah temanmu yang paling menarik?

inisial S

View more

Apa yang biasanya kamu pesan di rumah makan Padang?

Rendang doang sama nasi nya

View more

Apakah kamu suka rambut pendek atau rambut panjang?

Pendek aja coy biar maco !!

View more

pilih mana jadi cowok/cewek dengan banyak gebetan tapi setia pada suami/istri hanya satu, atau jadi cowok/cewek dengan status jomblo tapi akhirnya poligami / poliandri?

satu pacar satu istri selamanya

View more

pilih pacar yg jago ngiket tali sepatu apa pacar yg jago melepaskan diri?

mengikat tali sepatu dong soalnya berarti dia pintar mengatur rumah tangga

View more

Apakah kamu cepat saat memutuskan atau lama?

Banget

View more

Akan seperti apakah rumah impianmu?

HEAVEN

View more

Gambar mana yang kamu banggakan?

Ini waktu kongres Pemuda Katolik Indonesia di Hotel Kapuas Palace, Pontianak pada bulan Agustus 2012 :-)

View more

belon nih haha doain aja cepet kelar ya broo

Laura Natalia
Pasti doa daku selalu buat mu nak hahaha

View more

Apakah tujuan hidupmu?

Bekasi - Tangerang

View more

wiih smangat sidang bro.. undang2 lah ya wisudanya haha

Laura Natalia
Haha thankies yo haha, lo udah wisudaan ya ?

View more

Kata apakah yang paling sering kamu ucapkan?

Anjing

View more

liat foto yang paling seksi dooooong huahahahahahahahaha

Hahaha hmmmphh

View more

Sampai umur berapakah kamu ingin hidup dan kenapa?

90 karena ingin melihat abak cucu menikah hehehe

View more

suka tarohan bola ga?? biasanya sama siapa hayoooo ?????

Banget haha sama temen, sahabat, pacar, musuh, dosen, dan juga orang tua

View more

apa sih bagian sensitif kamu??

Pertanyaan macam apa ini @#$%&*---%%$$@

View more

Suka bola nggak ? ngikutin banget piala dunia ?

Banget dong, gausah ditanya soal itu coy hahaha

View more

Mana yang lebih kamu sukai, ikan atau daging?

Daging, terutama Piranha

View more

Siapa orang yang benar-benar kamu cintai?

Mamah dan Papah

View more

Berapa kali pacaran ?

Auu

View more

Siapa Cinta Pertama kamu ?

Sebulan berapa kali ivadah ke Gereja ?

Apaan tuh 'ivadah'

View more

Target menikah ????

Kalau sudah mapan lahir batin

View more

Siapa pacar mu yang sekarang ??

Shinta Puspitasari :-)

View more

Next
  • 36
    Posts
  • 0
    Likes

About Antonius Putu Satria Kusuma WC:

Keep Calm Because I'm King Oil

Bekasi - Bali