Ask @antyjj1:

gni gua udh puts 1 bulan yg lalu,nah gua kaN sama mantan gua trs sma tmn² gua jgaa maen nih,gua ini diboncebgin sma mntn gua,jdi kan ya gua agk sush moveon gtu,trs si mantan ini prhatian bgt loh sma gua pdhl dia yg mutusin gua krna alesan gmau nykitin hti guaaaa.intinya sikap gua kedia hrs gmn?

Yaa diabiasain aja ngapain baper ama mantan idih

View more

Kalau mantan minta blkan gimana?alasan jg dong

Please y jau-jau (: alesan?kalo minta putus ada alesan ya balikan juga harus ada alesan yg tepat buat ngeyakinin kalo baca novel 2x itu gabikin ending yg sama walau semua org tau baca novel 2x pasti endingnya ya itu2 juga. So..buat apa balikan kalo endingnya kita uda tau?:) hehe

View more

Next