Ask @apriharto13:

Kenangan pas di SMA yang gak akan mudah dilupain kakk😅

Banyak banget pastinya. Aku itu kangen PR (apalagi B.Indonesia yang tiap minggu bikin makalah), UTS, UAS, TUC wkwk (pencitraan), kangen nyontek (rata-rata siswa gitu), kangen kelas X IPS 3, XI IPS 1, XII IPS 1 (kelas favorit karena berani ambil lintas minat Kimia wkwk), kangen temen-temen yang bikin suasana kelas jadi rame (kaya pasar ramenya), kangen jajan di SMANJA Mart (semacam minimarket di SMA), kangen ngobrol pas guru lagi nerangin (aku cerewet banget), kangen wali kelas (wali kelas aku ada 2 haha), kangen pelajaran SBK (kalau pelajaran SBK aku suka pura-pura beli pulpen padahal belinya makanan, terus pas mau balik ke kelas aku muterin sekolah dulu biar lama), kangen presentasi (kadang jadi marahan), kangen lari-lari pas mau pindah kelas cuma untuk rebutan tempat duduk (soalnya sekolah aku kan pake sistem moving class, jadi setiap ganti pelajaran ganti kelas juga), kangen tuker-tukeran jawaban PR wkwkwk, kangen classmeeting (soalnya bebas jadi bisa bolos sekolah), pengen telat lagi (soalnya pernah telat 1 kali wkwk suruh nunggu di luar gerbang selama 1 jam pelajaran), kangen guru-guru, kangen upacara yang lama panas-panasan (tapi gak kangen pas jadi petugas upacara wkwk), kangen utang pulsa sama temen satu kelas (haha bayarnya kapan-kapan), kangen kerja kelompok (apalagi kalau satu kelompok sama yang rajin, surga banget haha), kangen Wi-Fi eehh gadeng Wi-Finya lola wkwk, kangen waktu ultah SMA (kalau ultah SMA adek kelas pada jualan nah jadi bisa beli makan apa aja, tapi jadi boros), kangen pembagian raport (terus temen-temen pada kepo sama hasilnya wkwk), kangen pulang sore haha, kangen guru rapat (soalnya kalau rapat kelas jadi kosong gak pelajaran), kangen OR? gak males haha, kangen nonton film pas pelajaran Agama, kangen ngadem di Perpustakaan, kangen pelajaran Kewirausahaan (lumayan belajar berwirausaha), kangen cilok depan sekolah wkwk, kangen nongkrong deket gapura, kangen waktu perpisahan (semua cowok pake jas, yang cewek pake kebaya). #StorySMA

View more

Kak kak lo pernah ngerasa nggak sih seolah olah salah terus dimata orang-orang 😩

Lies Apriyanti
Pernah sampe sekarang. Jadi gini, dulu pas SMA kan aku moving class, nah pas udah di kelas biasanya nemu penggaris atau pulpen langsung aku ambil (taroh tas). Terus ngomong ke temen-temen kalau aku yang ngambil. Jadi kalau ada barang ilang pasti aku dikira yang ambil hahaha (tapi nuduhnya itu cuma bercandaan aja) #APASIHGAKNYAMBUNG

View more

Pendapat lo tentang Negara Indonesia?

Indonesia menurut aku adalah negara yang unik. Unik yang aku maksud adalah negara yang memiliki berbagai macam adat, suku, dan budaya yang berbeda di setiap daerahnya (berbeda dengan negara lain). Karena keberagaman adat, suku, dan budayanya lah, Indonesia dapat disebut sebagai "NEGARA INDONESIA". Selain itu, Indonesia juga merupakan negara yang indah. Keindahan itu dapat dilihat dari segi pariwisatanya yang sudah mendunia seperti Pulau Bali, Pulau Lombok, Raja Ampat di Pulau Irian Jaya, dan lain-lain. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

View more

Next