@apriliaNryni10

Aprilia N

Ask @apriliaNryni10

Sort by:

LatestTop

People you may like

Sejauh ini mau ngucapin apa ke diri sendiri?

bintan9’s Profile PhotoBintang
Makasih ya udah bertahan sejauh ini,bisa lewatin semuanya meskipun gak mudah dan selalu berusaha berpikir posiif dan optimis hahaha padahal hampir gila

Teman gue dah pada nikah tinggal gue, kacau gak sih menurut kalian

Gak sihhh temen gue juga bnyk yg udh nikah gue blm

biasanya kalo lo lagi ada masalah, atau lo lagi sedih. siapa orang yang bakal lo hubungin pertama kali?

raraatra’s Profile Photoraraatra
Aku biasanya gak hubungi siapa2 sih lebih ke menyendiri dlu kalo udh lega baru aku cerita ke org terdekat aku

Cewek umur 28th belum nikah tua gak sih?

Nikah tuh gak diliat dri umur tapi siap apa gak siap nya gak sih,ya kalo umur 28 blm ada jodohnya gak masalah sih kata gua gk tua juga
Liked by: Aqilah

kalok lo diselingkuhin, tapi lo sayang sama pacar lo. Lo mau nglakuin apa ?

Mau tanya alasannya,kalo emg gaada yg harus diperbaiki lagi dan dipertahanin lagi mending mundur alon-alon
Liked by: Aqilah

Next

Language: English