@apriliaifa

aprilia ifa

Ask @apriliaifa

Sort by:

LatestTop

Hei, gua kenal lu tp lu kayaknya gakenal gua. Cuma mau bilang kalo lu cewe yg keren banget. Jangan sedih mulu ya, lu cantik, baik, mandiri, pinter. Bahagia ya!

:)

People you may like

MarcellaWilly’s Profile Photo Cengpoo
also likes
AlinRamadhaniAlexetianiVitalianti’s Profile Photo Alin
also likes
raisawiwiasmeira’s Profile Photo wiwiAst96
also likes
VisionaAurora_’s Profile Photo Visiona Aurora
also likes
ggsfahmi’s Profile Photo Gagas
also likes
YolaNadine’s Profile Photo Nadine
also likes
dindasptr’s Profile Photo Dinda✨
also likes
emevoli’s Profile Photo emevoli
also likes
riskaannss’s Profile Photo Riska
also likes
naraasy’s Profile Photo moonchild
also likes
khinantr’s Profile Photo kinan
also likes
cintyaayuputri’s Profile Photo cintya
also likes
andhitapw’s Profile Photo Andhita Putri
also likes
ZahraaSofiaa’s Profile Photo RARA
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

MATIC atau Manual ?

Kalo aku skrng lagi suka pake manual, krn lbh enak buat salip menyalip :))
Tp apa aja sabeb sii yg ada aja bersyukur aja bs semuanya 🤪

Tertarik sama Jaksa/Hakim ngga kak??

kalo aku pribadi tertarik sm orang bukan krn pekerjaannya sih
Tp krn nyaman mgkn (?)
Buat apa keren pekerjaannya kalo ngga bikin nyaman wkwk

Aku Punya pacar, tp dianya cemburuan,ngatur2 hidup aku gak boleh keluar lah, gak boleh upload foto lah,,pokoknya dilarang ngumpul2 sama teman2 , gimana mnurut kalian org ini berhak pertahanin atau putusin aja???

Putus aja jir kyk pcrn sm romusha, semua serba terpaksa

Keren bgt sih kakk, uda pinter..kerja mapan..duit banyak..

Sawang sinawang
Di syukuri aja apa yg ada saat ini :)

Pernah maafin mantan yang sudah pernah nyelingkuhin? Lalu sekarang hubunganmu gimana sama mantan itu?

gapernah hub sm mantan, buanglah mantan pada tempatnya
yg berlalu biarkan berlalu
lbh baik lihat ke depan, pasti nnti dpt yg lbh baik :)

Kalo liat cowo itu yang diliat pertama" tampangnya apa dompetnya dulu?

hatinya..tulus nggak nya, bisa saling hargai perasaan nggak

Next

Language: English