Udah dibolehin lagi blum sama bundahara pergi main2 keluar sama temen2?

Tadi sudah keluar sih mas, tapi setitik doang gak lama huhu

Gpp, yg penting udah merasakan menghirup udara kebebasan bentar

Tapi suka nagih ih mas wkwkw

Eh kok gitu?

Iyaaa emang dasar aku kan, kalo udah sekali main pengen nya terus aja sampe bosen hehe

Tapi jangan sampe bosan ya, biasanya klu udah bosan pengen cari yang lain #eh

Engga kalo itu tetap 1 kok gak kemana mana,ehehe