Ask @aqidatulzh:

Gebetan ngajak jalan tapi wajah lu lagi banyak bekas jerawat semuka dan gw g pede, jarang² dia ajak gw ketemuan, tp klo ketemu ntar dia nya kaget, soalnya dulu terakhir kali ketemu wajah gw mulus nan glowing.. haduu kalo kalian bakal ngelakuin apa? Dateng ato nolak ketemuan?! Plis kasi saran plissss

Ya dateng aja dear💙 bukan soal jerawatan, glowing, item atau gimananya tapi soal tulusnya dia ke kamu. Kalau misal di dunia ini kamu satu satunya perempuan, pastikan kamu yang paling cantik :) sama juga kalau kamu satu satunya perempuan dihati dia pasti cuma kamu yang keliatan cantik. Apa laki laki kayak gitu nggak cukup menentramkan hatimu? Kalau dia cinta, pasti nerima apa adanya, kelebihanmu adalah hal yang dia syukuri dan kekuranganmu adalah hal yang dia cintai. Insya Allah🌸

View more

Pamit dlu dari dunia askfm, smpe beberapa hari atau mnggu kedepan, lagi berda di titik terendah. Dimana lagi sayang2nya malah ditinggalin, mau berjuang takutnya berjuang sama org yg salah. aku pamit dulu yah!! Assalamualaikum

Amri Hakim
Disini ada bubuhan luka yang disuguhkan.
Ada air mata kecewa yang mengalir tak terelakkan.
Ada senyuman yang hilang dalam waktu kurun tak sebentar.
Ada semangat yang lenyap dalam kepingan harapan.
Dan hari ini dia kembali terluka karenanya.
Hanya karena sebuah rasa yang telah dipersilakannya.
Perempuan yang terlalu mencinta seringnya lupa menggunakan logika.
-coretan refada

View more

Next