Ask @aramintaaisyah:

amidiana araminta aisyah
Latest answers

Iya kak, udah pernah dengerin sekali kakak siaran. Selebihnya itu ga tau siapa wkwkwk Emang jadwalnya kapan aja ya?

Jadwalnya udah ganti non tiap 3 bulan. Sebelum ini aku sering dapet pagi sama sore.

View more

sebutkan 2 kata lucu

kamu selingkuh

View more

Pingin dengerin kakak siaran... ga ada streaming nya ya? 😞😞

adaaa sebenernya tapi akhir-akhir ini lagi susah katanya ;(
coba sekali-kali boleh di cek di www.radio-suarabanjarnegara.net

View more

Kakimu bau gak?

Bau. Mau coba?

View more

wiihh... yang terbaik bagimu lah mba.. aku doain dari jauh ya :) semoga selalu dimudahkan urusannya...

Aamiin yarobal'alamin.. makasih non, semoga berbalik padamu juga

View more

Udah lama banget aku nyapa loh itu wkwkwk Gimana kabarnya mba? Kejutan apa lagi dari mba ara setelah lulus? πŸ˜‰

Lama ngga on ask.fm non hehehe alhamdulillah baiiik. kejutan setelah lulus? kangen siaran jadinya siaran lagi :)

View more

Lagi pusing banget, migrain mungkin. Lagi dimana mba?

Istirahat atuh non. Di kosan aja ini.

View more

Mba kok blm tidur

belum ngantuk. kok anon juga belum tidur?

View more

ada yang mau ditanyakan?

Danov Setiyo N

Besok ngga sholat ied dong?

View more

pas lebaran nanti mau maap-maapan sama mantan gak?

Mau-mau aja. Emangnya kenapa?

View more

sini mbaque omongin sini siniiii

Danov Setiyo N

Hahaha angin lalu lah Nov, aku gaberani ulas balik lagi. :)

View more

kapan terahir kali ketemu? dan apa yang pengen kamu bicarain kalo ketemu aku?

Danov Setiyo N

Jengukin Danov di RS Siaga Medika. Patah tulang paha dia. Patah hati juga. Lah. Eh. Ya itu yg mau aku omongin.

View more

muka mamasnya mesum banget :(

hah? hahahaha itu belom siap foto sebenernya trus kepencet pas doi lagi ngeliatin gitu. Lucu ya?

View more

What are you looking for?

ACC Proposal skripsi dan Mas Julianto. Di kolong meja ngga nemu soalnya. Sekian.

View more

kakara lg jarang muncul lagi sibuk apa kak? Masih suka basket?

basket masih banget.

lagi sibuk jaga rindu serindu rindunya.

View more

apa yang anda harapkan dengan orang yang mengatasnamakan sayang dengan anda?

No more. Seenggaknya ngga gini aja..

View more

Setauku si sama mas2 ugm itu, terus pak polisi. Duh aku sok tau banget ya wkwkwk maafkan. Semoga langgeng deh :)

Xotoy pake 'X' bgt sih :)) Yg kamu sebutin tolong diklarifikasi lagi dulu ya :) da aku jomblo setahun kemaren lho, hihi Alhamdulillah kesabaran membuahkan hasil setimpal hehe amiin makasih :)

View more

PAP of your recent emojis

Ohiya? Mba udah jadian? Sejak kapan? Kok kayaknya ganti ganti terus~

ganti2 terus apanya? Lah padahal abis jomblo setahun πŸ˜‚

View more

Yayaya... entah siapapun dia yang menikahimu nanti. Pasti orang yang memang membuatmu nyaman. Membuatmu lebih baik. What a nice girl. You inspired me!

Alhamdulillah, Amiin yarobal'alamin.. thanks, anon. Semoga demikian bagimu.

View more

Mba, kapan nikah?

Kapan ya? Hmm 😊

View more

pesan buat aku?

Nila Agustin Maharani

Hai, Nila! Maaf baru buka ask.fm lagi setelah dorman bertahun2 zzzz πŸ˜…

Sekolah yg bener tapi jangan lupa main. Tetep giatin film biar Indonesia ngga cuma tau si boy aja :"))

View more

Udah jalan? deket? KAPAN JADIAN?

udahahahaha ✌

View more

yang lagi kkn, gimana kabarnya? senyummu masih menenangkan bukan?

udah kelar kkn non.. alhamdulillah kalo senyumku menenangkan :)

View more

Loading…