@ardimr_2103

Siapa yaa

Ask @ardimr_2103

Sort by:

LatestTop

Balikan sama org yg diharapkan atau pacaran sama org baru?

anonnysmm’s Profile Photora
Nikah aja mba, gausah pacaran² lagi. Kalo cowo bener² serius ngajak nikah, bukan pacaran.

Related users

wajar ga sih kalo ovt takut kuliah merantau, padahal dah keterima tinggal masuk ospek huhu

tazirasyakinq2556’s Profile Phototazira syakin
Wajar sih. Tapi asli kayak gitu tuh diawal doang. Malah seru kalo merantau tuh.

tolong ini bingung banget kalau lulus SMA mau masuk mana😭😭🤚🤚

goldenlleslessgon’s Profile Phototata
Hahah yang tau jawabanya yaa kamu. Cerita aja bingungnya kamu dimana? Barangkali aku bisa bantu saran

Temen-temen Askfm , ada yang punya kenalan Ustadz/ustadzah , atau orang yg lebih paham tentang Islam dan bisa terima konsultasi ga ya? Mohon infonya thx 🙏

fevtinurmala’s Profile Photofev
Beneran pengen?

Rekomen hp yang bagus dibawah 2jtan dong?

aidacuet45453207’s Profile PhotoAidaaas
Biasanya cari dulu keperluannya buat apa. Biar lebih spesifik hape yang bisa direkomendasiin

Next

Language: English