Ask @arfa_mate:

pgn tau dong hehe kepo:) gmn prasaan klian ketika musuh bebuyutan tiba tiba bilang "gue gak suka lo dkt2 sama dia, rasa nya kaga gimana gitu." "Gue bakal rubah smua nya (nk) gue bakal ngebenerin sesuatu yg udh pernah patah didalam diri lo" "gue gak mau lo disakitin orang" "gue tuh mau ngejaga lo!"

Alkiyah Atalah A.
Dia itu berarti suka sama lo dan sayang sama lo, dia itu ngejailin lo atau buat kesel lo supaya biar bisa deket terus sama lo, mungkin emang dia seneng banget ke lo nya.

View more

Next