.k'npa sih kak betah ng'jomblo terus? jangan pura* g' laku deh ah, normal kan?

Farissa Afril
Normalah... 😱 gue masih suka cewek.. Selalu suka cewek... 😱 amit2 deh gak normal...
To the point banget sih😆... Ya karena gue belom siap aja, gue cuma takut nyakitin hatinya cewek lagi.. Gue pernah ditinggalin orang yg gue sayang, di sisa hidupnya gue blm bisa bahagiain dia.. Gue sering jail, sering bikin cemburu, suka pura2 marahin.. Padahal sebenernya gue sayang bnget sama dia... Karena dia, gue belajar lebih menghargai cewek, itu alasannya gue masih takut buat jatuh hati ke cewek, kalo pacaran terus putus mah masih bisa kangen2an... Kalo ditinggal "pass away"? Kangen lu bakal menyiksa... Gue bakal pacaran lagi kalo gue sudah nemuin cewek yang bisa ngerubah gue & ngeyakinin gue bisa ngebahagiain pasangan.
Udah ah.. Jumatan duluu.... 😆✋

The answer hasn’t got any rewards yet.