Ask @arfa_sm:

Previous

cowok perfect pacaran sama cewek perfect. Tapi si cowok sering kepoin mantan gebetannya(yg gabisa didapetin) padahal mantan gebetannya b aja lho. Menurutmu kenapa bisa terjadi? apakah si pacar hanya pelarian semata?

cowok perfect? :v emang ada? wkwk... itu cowo mah banyak fansnya, dari yg highclas sampek yang lowclass :v kalo cuma pengen dapetin cewek yg perfect mah tu cowok tinggal nunjuk aja... tinggal milih :v itu alasan kenapa cowok ntu ngejar yg biasa aja, belum tentu yang perfect bisa bikin senyaman yang biasa aja :v

View more

Beberapa bulan terakhir ini, bisnis saya krg berjalan lancar dan cukup bikin frustasi. Enaknya, coba bisnis lain atau tetep fokus di bisnis ini ya? Rencananya, mau coba bisnis lain sambil tetep coba perbaiki masalah bisnis yg sekarang ini. Ada saran?

saran sih... fokus 1 bisnis aja... namanya bisnis, pasti pasang surut... kalo udah lumayan stabil & balik modal + laba lumayan.. baru coba bisnis lain...

View more

Next