Ask @arfa_sm:

Previous

.kkak sndri nppa gantung in cwe jga hooo~. kn ksihan jga. nnt nysel jga loh :p

Farissa Afril
Lha kan aku cuma ngasih kesempatan... 😏 Kalo pengen pindah lain hati silahkan... Mumpung belum ada ikatan... Kalo mau nunggu ya silahkan... Bosen2 dah lu... Gitu aja dek... 😂
Soalnya kalo udah ada ikatan trus pindah lain hati... Sakitnya tuh luar biasa.... Mangkannya banyak yg di gantung.... Mana yg bertahan paling akhir... Itu yg layak dibahagiain.... 😎 thug life wkwk

View more

Ak pnh blg gitu kak. Jd pas dia tlpan,aku lgsg blg "kok ak berasa jd selingkuhan lu karna lu lbh srg sama gueh drpd sama doi ? " Ehh dia malah nyanyi "kekasih gelapku". Alamak harus begimana aku.. aku pnh baper sih kak sm dia,dia juga tau itu.

Semua tergantung cowoknya 😊 tanyain alasannya kenapa kok gak mau bilang ke gebetannya. Kalo ternyata alasannya logis ya terima aja... Kalo enggak, ya mau gk mau coba paksa dia buat ngakuin kamu 😂✌️

View more

Next