Ask @Arhazahra:

Apa alasan yg paling realistis buat lo yang mulai mempercayai atau bisa mulai benar-benar mencintai seseorang? ohh ya, jangan bilang tidak ada alasan untuk mencintai seseorang.

Its kinda hard honestly. Tapi gue selalu mencoba dengan alasan 'coba dulu siapa tau jodoh' selama gue ngerasa 'nyambung' atau 'cocok' saat ngobrol.
Eh tapi btw, salah satu temen gue bilang, kalau masih tahap pacaran, jangan pernah kasih hati lo 100% ke orang karena kalo lo jatuh atau kecewa, lo bakal susah buat bangkitnya. Intinya, coba buka hati aja tapi ga perlu sampe seluruhnya.

View more

Gimana cara kamu menghadapi patah hati?

Banyakin ibadah biar hati tenang (ciye lol), banyakin makan, banyakin denger lagu yang bisa memperbaiki mood, banyakin kerja, dan banyakin jalan jalan! Pokoknya banyakin melakukan hal positif dan yang gue suka jadi rasa sakitnya tertutup sama kebahagiaan.

View more

lebih suka makanan makanan yg praktis seperti mie instan yg mengandung pengawet, atau makanan alami yg perlu di olah terlebih dahulu? di tunggu jawabannya💞🙆

Gak munafik, gue cinta banget makanan instan apalagi mie instan, ramen instan, etc. Tapi ya.. itu cuma kadang kadang aja sih. Sadar ga baik buat kesehatan.

View more

Milih nih ya mendingan pacaran tapi gaada rasa apa apa gaada rasa sayang suka nyaman atau mendingan milih untuk sendiri jomblo enjoy happy bareng keluarga sahabat dan teman?

Single and being happy it's better.
Buat apa pacaran kalau cuma buat status dipamerin ke sosmed? Buat apa pacaran kalau lebih sering ngerasa galau ketimbang bahagia? Buat apa pacaran kalau nggak nyaman? Pacaran kan harusnya bisa bikin kita lebih baik dan bahagia, bukan begitu? *ngomong ke kaca*

View more

Next