Ask @Ariana_Fitria13:

Menurut kalian salah gak sih suka sama orang lain padahal baru putus dari ? Apa itu disebut selingkuh?

suka mah wajar aja menurutku...
Soalnya rasa suka itu kan manusiawi, muncul di diri setiap manusia. Maka setiap orang bisa aja jatuh cinta sama siapapun, asal kamu tau posisi diri kamu itu siapa. Gaada sebenernya hak untuk gaboleh cinta sama seseorang atau harus cinta sama org itu. Rasa suka itu kan timbulnya dari diri masing-masing ya gabisa gitu diatur atur :(
Tapi ya sekali lagi, tau diri ya. Jangan malah jadi pelakor, apalagi pelakor yang udah menikah.
nih kalo kata jo yi seo :

View more

siapa pacar halu lo!

pertanyaanmu tidak bisa dijawab oleh banyak gambar krn cuma bisa post 1 gambar doang so aku sebutin aja ya daftarnya!! AHAHAHA
-jungkook
-suga
-sojun oppa😍
-jace norman
-tom holland
gadeng boong yg jadi pacar halu mah satu doang
sisanya pacar beneran ehe
((ngaco bgt))
Sisanya mah dijadiin fangirlingan (iya kadang dihaluin juga kok) tapiii kalo yg jadi pacar di dunia halu dia doang nih
👇🏻

View more

menurut kalian, kalau cinta beda agama, mending mundur atau tetap berjuang?

kalo cinta mah menurut aku sih yaa itu wajar2 aja karena kan rasa cinta ituu manusiawi, ya bisa aja ke siapa aja.
nah kalo mau ke hubungan serius itu yg sebaiknya seiman aja.
trs2 usahain "seimannya" juga bukan karena cinta ya :( i mean bukan krn buciiin trus pindah, tp karena emg dia bener2 yakin mau pindah krn hatinya, krn dia merasa itu yg benar bukan krn cinta.

View more

Next